Kabar Baik atau Buruk Bagi Man Utd? Maguire Cedera, Bakal Absen Selama Dua Pekan

Harry Maguire bermain dengan menahan cedera selama pertandingan timnas Inggris melawan timnas Jerman dan sekarang tidak tersedia jelang derby Manchester di akhir pekan.

Entah terserah bagi fans Manchester United untuk mendeskripsikan ini kabar baik atau kabar buruk, tapi yang jelas bahwa Harry Maguire menderita cedera selama tugas internasional bersama timnas Inggris, seperti diberitakan via SunSport.

Sebenarnya setelah laga imbang 3-3 timnas Inggris melawan timnas Jerman di laga pamungkas UEFA Nations League, kapten Harry Kane dan manajer Gareth Southgate sudah mengisyaratkan bahwa bek tengah itu bermain dengan menahan rasa sakit di pertandingan itu, setelah dia banyak disorot terutama karena memberi penalti pada pelanggaran ke Jamal Musiala.

Harry Maguire bertahan hingga 90 menit pertandingan di laga tersebut, yang sudah tidak terlalu berarti bagi The Three Lions karena sudah dipastikan degradasi ke Liga B, tapi bek termahal dunia itu kemudian terlihat terpincang-pincang saat meninggalkan lapangan.

Laporan dari SunSport menyebutkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu sekarang tidak akan tersedia selama sementara waktu, diperkirakan setidaknya dua pekan, yang berarti bahwa dia tidak akan tersedia bagi timnya saat Manchester United menghadapi derby melawan Manchester City di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Toh meski Harry Maguire, sebagai kapten tim, tampaknya tidak akan dipilih sebagai starter karena sekarang manajer Erik ten Hag lebih suka mengandalkan duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez yang terbukti tampil solid di jantung lini belakang The Red Devils.

Kemungkinan besar mantan bek Leicester City itu akan lebih banyak diandalkan saat Manchester United harus menjalani tugas sekunder di Liga Europa seperti saat dia turun sebagai starter selama kekalahan melawan Real Sociedad.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMan Utd Bakal Hidupkan Minat Pada Striker Tajam Belanda Jika Ronaldo Akhirnya Pergi
SelanjutnyaMarcus Rashford Beri Dorongan Bagi Man Utd Jelang Derby Kontra Man City