Marcus Rashford Beri Dorongan Bagi Man Utd Jelang Derby Kontra Man City

Marcus Rashford telah tampil mengesankan bagi Manchester United sebelum menderita cedera jelang jeda internasional bulan ini.

Manchester United mendapatkan dorongan besar jelang pertandingan derby penting melawan Manchester City di akhir pekan ini di laga lanjutan Premier League lantaran Marcus Rashford kini fit dan siap diturunkan, seperti diberitakan via SunSport.

Pemain berusia 24 tahun itu menikmati kebangkitan yang mengesankan di bawah asuhan Erik ten Hag di musim ini, membantu klub memenangkan semua empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, mencetak tiga gol dan dua assist selama periode tersebut.

Sayangnya bahwa dia kemudian menderita cedera selama kemenangan 3-1 Manchester United atas Arsenal di laga terakhir Premier League mereka, membuatnya tidak tersedia di dua pertandingan Liga Europa klub melawan Real Sociedad dan FC Sheriff.

Namun jeda internasional ini akhirnya memberi waktu bagi Marcus Rashford untuk pulih dari masalah kebugarannya dan sekarang dia dikabarkan sudah fit dan siap diturunkan untuk pertandingan derby melawan Manchester City di akhir pekan ini di Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebelum laga ini, dua jadwal pertandingan Manchester United di Premier League telah ditunda hanya karena kerajaan Inggris ingin memperingati kematian ratu mereka, dengan pertandingan klub melawan Crystal Palace dan Leeds United pada akhirnya harus mengalami penundaan.

Saat ini pasukan Erik ten Hag masih berada di urutan kelima klasemen dengan 12 poin dari enam pertandingan dan mereka tentu saja kini akan bersiap menghadapi laga sulit lain melawan Manchester City, yang merupakan hanya salah satu dari dua tim saja yang belum terkalahkan sejauh ini di Premier League.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKabar Baik atau Buruk Bagi Man Utd? Maguire Cedera, Bakal Absen Selama Dua Pekan
SelanjutnyaMauricio Pochettino Diam-Diam Ingin Gantikan Pekerjaan Gareth Southgate di Timnas Inggris