Michael Carrick Kagumi Gelandang 30 Tahun Man Utd, Sebut Sebagai Pemain Cerdas

Mantan gelandang Manchester United Michael Carrick pernah beberapa kali menghadapi Christian Eriksen selama waktunya bermain dan dia tahu betul kualitas bintang timnas Denmark itu.

Legenda Manchester United Michael Carrick memberikan sanjungan besar gelandang klub lamanya saat ini, Christian Eriksen, menyebutnya sebagai pemain cerdas dan pintar yang bisa beradaptasi dengan taktik tim dengan kualitas hebat, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Gelandang berusia 30 tahun itu baru-baru ini dianugerahi sebagai pemain terbaik The Red Devils di bulan ini setelah kinerjanya yang mengesankan di lini tengah skuad asuhan Erik ten Hag dan memberi banyak sentuhan kreativitas untuk membantu tugas Bruno Fernandes.

Memang itulah salah satu alasan mengapa bos Belanda sangat ingin merekrut Christian Eriksen selama jendela transfer musim panas lalu karena sang mantan juru taktik Ajax Amsterdam ingin memiliki lebih banyak pemain yang bisa nyaman dengan bola di kakinya untuk menguasai bola dan mendominasi pertandingan.

Michael Carrick, dalam sebuah wawancara dengan situs resmi Manchester United, kini mengakui kualitas yang dimiliki playmaker timnas Denmark itu saat dia mengakui bahwa dia bahkan tidak terkejut dengan tingkat kinerja yang ditunjukkannya di bawah asuhan Erik ten Hag, karena legenda Setan Merah itu sudah tahu banyak kualitas pemain 30 tahun itu karena sudah sering bertemu di atas lapangan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sosok yang pernah menjadi asisten manajer di era Ole Gunnar Solskjaer itu juga menyebut Christian Eriksen sebagai pemain cerdas dan pintar yang membuatnya dengan mudah beradaptasi dengan taktik apapun yang dimainkan timnya dan dia masih bisa menampilkan kinerja hebat berkat kualitas mengesankan yang dimilikinya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLiverpool Diperkirakan Mustahil Bisa Kontrak Bintang Muda Brighton Pada Januari 2023
SelanjutnyaArsenal Diminta Mainkan Bek Skotlandia Sebagai Starter Ketimbang Oleksandr Zinchenko