Arsenal Diyakini Bakal Kontrak Gelandang Leicester Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Mantan striker Arsenal Kevin Campbell yakin bahwa klub lamanya pada akhirnya akan mengontrak gelandang Leicester City Youri Tielemans sebelum batas waktu transfer yang akan segera ditutup kurang dari sepekan, seperti yang diberitakan via Football Insider.

Bukan rahasia lagi bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan minat dari The Gunners dan pihak The Foxes juga berada dalam tekanan untuk menjual bintang mereka karena kontrak sang gelandang akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia tidak berniat untuk memperbarui kontraknya di King Power.

Menurut jurnalis Sacha Tavolieri pemain internasional Belgia tetap menjadi prioritas utama bagi Mikel Arteta yang ingin menambah setidaknya satu lagi pemain gelandang di lini tengah timnya meski dia sudah menyelesaikan kesepakatan untuk Fabio Vieira dari FC Porto.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Arsenal juga belakangan mendapatkan dorongan setelah laporan menyebutkan bahwa Leicester City kini siap menurunkan harga yang mereka minta untuk Youri Tielemans menjadi hanya Rp 350 Milyar saat mereka kehabisan waktu untuk bisa menguangkan aset berharga mereka.

Kini Kevin Campbell mengklaim bahwa pada akhirnya klub lamanya akan berhasil mengontrak gelandang berusia 25 tahun tersebut, mengatakan kepada Football Insider, “Ini akan selesai. Tulisan itu sudah lama menempel di dinding. Dia diturunkan ke bangku cadangan pada hari Sabtu. Sekarang inilah saatnya Arsenal untuk datang dan menjemputnya.”

“Arsenal perlu memperkuat dari posisi yang kuat. Akan ada pertandingan yang akan datang di mana Anda harus dapat memanfaatkan skuat yang Anda miliki. Pergi dan dapatkan dia. Setujui apa yang perlu Anda setujui untuk bisa membawanya masuk. Bawa dia masuk sesegera mungkin.”

BANDARTOGEL77