Jika Berhasil Jual Tiga Pemain Ini, Madrid Bakal Kontrak Striker Tajam Prancis 35 Gol Ini

Real Madrid bisa melakukan langkah transfer kejutan untuk bisa mengontrak penyerang tajam Prancis milik penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku, sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup, tapi tiga pemain bisa dikorbankan.

Juara La Liga cenderung adem ayem di jendela transfer musim panas ini dan baru mengontrak dua pemain, mendatangkan Antonio Rudiger secara bebas transfer dari Chelsea selain membeli Aurelien Tchouameni dari AS Monaco senilai Rp 1,3 Trilyun.

Di sisi lain, raksasa ibukota Spanyol itu justru telah melihat banyak kepergian pemain dari Santiago Bernabeu di musim panas ini, dengan Marcelo Viera, Isco, Gareth Bale, Luka Jovic, Borja Mayoral, Takefusa Kubo, Miguel Gutiérrez, Víctor Chust, dan terbaru Casemiro pergi secara permanen dari klub.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi El Nacional sekarang memberitakan bahwa Real Madrid bisa melakukan gebrakan di akhir jendela transfer musim panas ini untuk bisa mengontrak Christopher Nkunku dari RB Leipzig dengan memicu klausul rilisnya senilai €60 juta atau sekarang sekitar Rp 888 Milyar, jumlah yang sama seperti yang mereka dapatkan dari penjualan Casemiro ke Manchester United.

Tapi Los Blancos akan memprioritaskan beberapa pintu keluar terlebih dahulu dengan Alvaro Odriozola, Mariano Diaz, dan Marco Asensio adalah tiga pemain yang diharapkan masih bisa diuangkan sebelum jendela transfer musim panas ditutup kurang dari sepekan lagi.

Alvaro Odriozola dan Mariano Diaz jelas hampir tidak akan memiliki tempat di skuad asuhan Carlo Ancelotti musim ini, sementara Marco Asensio kontraknya tersisa setahun lagi dari Real Madrid berniat untuk menjualnya sebelum kontraknya berakhir tahun depan.

Christopher Alan Nkunku, sementara itu, tampil luar biasa di musim lalu dengan mencetak 35 gol dan 20 assist dalam 52 penampilan di semua kompetisi. Dia sebenarnya baru saja memperbarui kontraknya di klub pada 23 Juni 2022 lalu dengan RB Leipzig kabarnya hanya akan bersedia untuk menjualnya tahun depan ketika Benjamin Sesko menyelesaikan masa pinjamannya di RB Salzburg.

BANDARTOGEL77