Arsenal Hattrick Menang, Mikel Arteta Akui Masih Butuh Satu Rekrutan Lagi

Manajer Mikel Arteta berharap Arsenal masih bisa menyelesaikan setidaknya satu rekrutan lagi jelang penutupan jendela transfer musim panas ini saat dia menyoroti masih ada satu sektor dari skuad asuhannya yang perlu diperkuat, seperti yang diberitakan Metro.

The Gunners meraih kemenangan meyakinkan dengan tiga gol tanpa balas atas taun rumah Bournemouth pada Sabtu (20/8) malam WIB untuk menjadikannya tiga kemenangan dari tiga pertandingan pertama mereka di Premier League, mengangkat mereka ke puncak klasemen liga.

Ini adalah bukti pencapaian besar mereka di bawah asuhan Mikel Arteta saat mereka di musim lalu justru berada di dasar klasemen di matchday yang sama karena menelan hattrick kekalahan tanpa mencetak satu pun gol.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dua gol dari Martin Odegaard dan upaya luar biasa dari William Saliba menandai penampilan impresif lainnya di depan gawang dengan Arsenal mencetak sembilan gol sejauh musim ini dengan mencatatkan dua clean sheet dari tiga pertandingan.

Terlepas dari hasil menyakinkan timnya di awal musim ini, manajer Mikel Arteta rupanya masih tertarik untuk terus memperkuat skuadnya secara lebih lanjut dan sekarang mengincar kesepakatan transfer lainnya untuk merekrut satu penyerang baru.

Ditanya apakah kebijakan transfer klub berubah sama sekali mengingat awal klub yang luar biasa musim ini, dia berkata, “Itu tidak berubah. Kami tahu kami kekurangan opsi di depan, kami harus menambahkan lebih banyak daya tembak dan kami bisa melakukannya.”

Menurut berita yang diungkap The Athletic, peluang Arsenal untuk merekrut penyerang baru akan tergatung pada masa depan Nicholas Pepe yang masih sulit untuk dijual meski belakangan dia dikaitkan dengan minat transfer dari OGC Nice.

BANDARTOGEL77