Martin Odegaard Minta Arsenal Tetap Merendah Usai Performa Dahsyat Awal Musim

Kapten Arsenal Martin Odegaard memperingatkan rekan satu timnya untuk tetap merendah setelah mereka menikmati awal musim yang mengesankan dengan tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan pertama mereka di Premier League, seperti yang diberitakan Metro.

Pasukan Mikel Arteta melanjutkan kinerja positif mereka di musim baru usai meraih kemenangan telak 0-3 atas tim promosi Bournemouth di Dean Court pada Sabtu (20/8) malam WIB, hasil yang membawa mereka ke puncak klasemen sementara.

Martin Odegaard, yang terpilih sebagai kapten baru The Gunners menggantikan Alexandre Lacazette yang kembali ke Lyon, hanya butuh 11 menit pertama untuk mencetak dua gol dan memberi timnya keunggulan memasuki jeda.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

The Cherries sempat berusaha bangkit di awal babak kedua, tapi gol William Saliba di menit ke-54 akhirnya mengakhiri harapan bagi tuan rumah dan Arsenal pulang dengan tripoin yang nyaman untuk memberi mereka harapan besar di musim ini.

Ini adalah pertama kalinya dalam 18 tahun bahwa Arsenal dapat membanggakan rekor 100 persen pada tahap musim ini tapi Martin Odegaard tetap meminta rekan-rekan setimnya untuk merendah jelang laga mereka selanjutnya yang tak mudah melawan Fulham, Aston Villa, Manchester United dan Everton.

Dia mengatakan, “Dibandingkan musim lalu, kami sedikit di depan, tetapi kami harus tetap tenang dan kami harus tetap rendah hati dan melihat ke mana kami akan dibawa. Itu benar-benar solid dari awal hingga akhir. Kami keluar dan mendominasi, membuat beberapa peluang bagus dan mencetak beberapa gol bagus.”

“Kami tahu selalu sulit datang ke tempat-tempat ini. Kami telah berjuang sebelumnya tetapi kami sangat tajam dan agresif. Itu adalah penampilan yang bagus dari awal sampai akhir.”

BANDARTOGEL77