Arsenal Ingin Jual Gelandang 24 Tahun Terlupakan Ini Sebelum Kontraknya Berakhir

Gila BolaArsenal sangat ingin bisa menjual gelandang terlupakan mereka Ainsley Maitland-Niles di jendela transfer musim panas ini, menurut berita yang dikutip via The Times, sebelum kontrak pemain itu berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu merupakan produk akademi klub dan dipromosikan ke skuad utama pada 2017, tapi dia tidak pernah benar-benar mampu memainkan peran reguler di Stadion Emirates, hanya memainkan 87 pertandingan di Premier League untuk klub dengan mencetak satu gol dan empat assist.

Dia sempat dipinjamkan selama setengah musim di West Brom, tapi penampilannya gagal mengesankan dengan tanpa gol dan assist dalam 15 penampilan dan kemudian dipinjamkan lagi ke AS Roma di putaran kedua musim lalu, hanya bermain 12 kali bagi skuad asuhan Jose Mourinho di semua kompetisi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang dia telah kembali ke Arsenal, tapi tampaknya dia tidak punya tempat di skuad asuhan Mikel Arteta, membuatnya bahkan dikeluarkan dari skuad dalam pertandingan melawan Leicester City akhir pekan ini, laga yang berakhir dengan skor 4-2 bagi kemenangan The Gunners.

Sekarang, seperti yang diberitakan oleh The Times, raksasa London Barat berharap bisa menghasilkan uang dari penjualan Ainsley Maitland-Niles yang kontraknya di klub hanya tersisa setahun lagi hingga Juni 2023 mendatang.

Arsenal juga tampaknya tidak tertarik untuk memperbarui kontraknya dan mempertahankannya lebih lama di London Utara, meski sejauh ini pemain berusia 24 tahun itu tampaknya kekurangan peminat untuk membawanya keluar dari klub.

Penampilan terakhir pemilik empat caps bersama timnas Inggris itu bagi The Gunners adalah pada 20 November 2021 dalam kekalahan mereka dengan skor 4-0 dari Liverpool di Premier League.

BANDARTOGEL77