Pukulan Besar Bagi Chelsea Usai N’golo Kante Menderita Cedera Hamstring

Gila Bola – Tidak hanya kehilangan dua poin penting selama laga derby London mereka melawan Tottenham Hotspur, Chelsea juga terancam kehilangan N’golo Kante untuk beberapa waktu usai gelandang kawakan itu mengalami cedera hamstring, seperti yang diberitakan di situs resmi klub.

Derby London berlangsung panas di Stamford Bridge dalam laga yang bahkan berakhir ricuh di antara kedua manajer, dengan Thomas Tuchel dan Antonio Conte terlibat dalam pertengkaran hebat di akhir laga yang harus melibatkan staff dan pemain dari kedua belah pihak untuk melerai perkelahian, sementara kedua bos itu mendapatkan ganjaran kartu merah dari wasit.

Pertandingan itu sendiri berakhir imbang 2-2 dengan Chelsea sempat membuka keunggulan melalui Kalidou Koulibaly yang menyambut sepak pojok Marc Cucurella tapi gelandang Denmark Pierre Emile Hojbjerg menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Reece James membawa The Blues kembali unggul tak lama setelah itu hanya untuk melihat Harry Kane mencetak gol penyeimbang di menit terakhir masa injury time, memaksa kedua tim harus puas dengan satu poin di London Barat.

Sayangnya bahwa Chelsea harus membayar harga yang mahal atas hasil imbang itu dengan cederanya N’golo Kante, dengan manajer Thomas Tuchel mengatakan melalui situs resmi klub, “Sepertinya cedera otot, hamstring. Dia [Kante] bilang dia merasa cukup kuat, jadi tidak bagus.”

N’golo Kante memainkan peran kunci saat The Blues mendominasi Spurs di sebagian besar pertandingan. Gelandang timnas Prancis itu menyelesaikan 84 persen umpannya dan memberikan umpan kunci. Dia juga menyelesaikan dua dari empat percobaan dribelnya dan memenangkan dua duel udara, serta masing-masing melakukan satu tekel dan intersepsi.

BANDARTOGEL77