AC Milan dan Inter Milan Jadi Klub Terbaru Tolak Kesempatan Transfer Cristiano Ronaldo

Gila Bola – Makin banyak saja daftar klub yang menolak Cristiano Ronaldo, hingga muncul meme CR7 sebagai Cristiano Rejected 7 Times, saat AC Milan dan Inter Milan menjadi dua klub terbaru yang ditawari kesempatan untuk mengontrak penyerang Manchester United dan menolak, seperti yang diberitakan ole Corriere dello Sport.

Ini tentu saja hanya semakin menambah daftar panjang klub penolak megabintang Portugal itu, dengan dia sebelumnya telah dikaitkan dengan berbagai klub top Eropa lainnya saat dia terus mendorong kepindahannya dari Old Trafford demi sepak bola Liga Champions.

Sayangnya banyak klub yang menolaknya, dengan pejabat di Bayern Munchen dan presiden Atletico Madrid sudah secara terang-terangan menolak kesempatan untuk mengontrak Cristiano Ronaldo di jendela transfer musim panas ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Selain itu masih ada klub-klub lain yang dikaitkan dengan penolakan pada transfer potensial untuk pemain berusia 37 tahun itu, dengan Paris Saint-Germain tak tertarik karena sudah punya banyak pemain bergaji mahal, serta duo Barcelona dan Real Madrid yang tidak berminat pada jasanya.

Sekarang berita terbaru dari Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Jorge Mendes menghubungi dua klub Milan pada akhir Juni dan awal Juli untuk menanyakan minat pada kliennya, yang ingin meninggalkan Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Hanya saja kedua klub itu langsung dengan tegas menolak gagasan tersebut saat mereka tidak tertarik untuk menanggung gaji Cristiano Ronaldo yang luar biasa mahal mencapai Rp 361 Milyar per musim.

Penyerang 37 tahun itu kini dikabarkan berharap untuk kembali ke Sporting Lisbon, baik karena sejarahnya bersama klub ataupun masuknya mereka ke Liga Champions, hanya saja klub Portugal itu tidak akan sanggup membayar gaji mantan bintang mereka.

BANDARTOGEL77