Arsenal Masuki Perburuan Transfer Alexis Mac Allister, Siapkan Transfer Gratis Wilfried Zaha

Gila BolaArsenal menunjukkan mentalitas juara mereka selama akhir pekan saat berhasil bangkit dari ketertinggalan 0-2 dari Bournemouth untuk meraih kemenangan comeback dramatis 3-2 di Stadion Emirates dan mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen dengan lima poin.

The Gunners tidak hanya berada dalam perjalanan untuk gelar Premier League pertama mereka sejak 2004, tapi juga memang menunjukkan progres yang bagus di bawah asuhan Mikel Arteta.

Diharapkan bos Spanyol akan terus mendapatkan dukungan untuk membangun skuadnya untuk musim depan, apalagi jika Arsenal benar-benar bisa memenangkan gelar Premier League musim ini.

Ikut Buru Mac Allister

Arsenal dikabaran sekarang telah memasuki perburuan untuk mengontrak gelandang Brighton Alexis Mac Allister ketika jendela transfer dibuka kembali di musim panas, menurut berita yang diungkap Football Insider.

Terutama setelah keberhasilan gelandang itu dalam memainkan peran kunci untuk mengantarkan timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022, namanya telah dikaitkan dengan banyak klub top Premier League.

Manchester City, Manchester United, dan Liverpool di antara mereka yang disebut tertarik pada Alexis Mac Allister, dan sekarang Arsenal telah menjadi klub terbaru yang masuk dalam perlombaan untuk tanda tangannya.

Rice Sangat Ingin Gabung

Arsenal mendapatkan dorongan dalam usaha untuk memikat Declan Rice karena gelandang West Ham United itu sangat terbuka untuk pindah ke Stadion Emirates pada musim panas 2023, menurut reporter CBS Ben Jacobs.

The Gunners disebut-sebut telah menjadikan gelandang internasional Inggris itu sebagai target utama untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan, apalagi kontraknya di stadion London akan berakhir pada 2024.

Chelsea dan Manchester United juga dikaitkan dengan minat untuk jasanya, tapi menurut Ben Jacobs, Declan Rice sangat mengagumi Arsenal dan proyek Mikel Arteta di sana, jadi dia sangat terbuka untuk pindah ke Emirates.

Transfer Gratis Zaha

Sudah lama Arsenal menaruh minat pada Wilfried Zaha dan sekarang mereka sangat ingin bisa mendapatkan tanda tangan penyerang internasional Pantai Gading itu secara bebas transfer di akhir musim.

Pemain berusia 30 tahun itu melihat kontraknya di Crystal Palace akan berakhir di akhir musim ini dan dia tampaknya tidak ingin memperbarui kontraknya di Selhurst Park karena dia ingin bisa membuat langkah besar dalam karirnya.

Menurut Talksport, Arsenal siap mengambil kesempatan untuk akhirnya bisa mendapatkan Wilfried Zaha secara bebas transfer di akhir musim ini, meski Chelsea juga dikaitkan dengan minat untuk tanda tangannya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!