Arsenal Mulai Kontak Marco Asensio, Reiss Nelson Diincar Dua Klub, Kieran Tierney ke Villa

Gila Bola – Di tengah rumor minat Real Madrid pada Mikel Arteta untuk menjadi pengganti Carlo Ancelotti, menunjukkan bahwa kerja manajer Spanyol itu di Arsenal telah benar-benar diakui.

Menjadi pelatih debutan setelah sebelumnya menjadi asisten pelatih bagi Pep Guardiola di Manchester City, sosok berusia 40 tahun itu berhasil menyulap The Gunners menjadi favorit untuk memenangkan gelar Premier League musim ini.

Mikel Arteta pun diharapkan akan mendapatkan dukungan untuk terus memperkuat skuad Arsenal musim depan, dan berikut kami sajikan beberapa pembaruan soal berita transfer raksasa London Utara.

Reiss Nelson Diminati Dua Klub

Baru-baru ini, Reiss Nelson menjadi pahlawan bagi Arsenal saat dia masuk dari bangku cadangan untuk membalikkan ketertinggalan 0-2 melawan Bournemouth menjadi menang 3-2 berkat sumbangan satu gol dan satu assistnya.

Entah apakah ada hubungannya dengan aksi heroiknya itu atau tidak, sekarang CBS Sport memberitakan bahwa Brighton dan OCG Nice tertarik untuk melakukan pendekatan di musim panas mendatang.

Pemain berusia 23 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan tampil di musim ini, baru memiliki 85 menit penampilan di Premier League, tapi sangat produktif dengan tiga gol dan dua assist dari waktu bermain yang sangat terbatas.

Kontak Marco Asensio

Meski sudah mengontrak Leandro Trossard pada Januari, Arsenal masih ingin bisa memperkuat serangan mereka di jendela transfer mendatang dan Marco Asensio adalah salah satu target utama mereka.

Bahkan laporan dari Sport mengklaim bahwa pihak The Gunners sudah melakukan kontak dengan penyerang internasional Spanyol itu tentang kepindahan potensial di bursa transfer musim panas.

Kontrak Marco Asensio di Real Madrid akan berakhir di akhir musim ini dan dia juga diinginkan AC Milan, selain ada juga laporan bahwa agennya telah menawarkan kliennya itu ke Barcelona.

Villa Ikut Buruk Kieran Tierney

Aston Villa telah memasuki perlombaan untuk mengamankan tanda tangan bek kiri Arsenal Kieran Tierney di jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita yang dilansir dari Football Insider.

Bek Skotlandia itu mulai kurang mendapatkan waktu bermain di Emirates dengan Oleksandr Zinchenko lebih disukai manajer Mikel Arteta, dan mantan pemain Celtic itu sebelumnya sudah dikaitkan dengan minat dari Newcastle United.

Sekarang Aston Villa, yang ingin melepas Lucas Digne, mengincar kepindahan untuk Kieran Tierney dan Arsenal kabarnya siap menjual aset berharga mereka tersebut setidaknya di harga Rp 548 Milyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!