Arsenal Pede Bisa Kalahkan Chelsea dan Manchester United Untuk Transfer Declan Rice

Gila BolaArsenal memiliki kepercayaan diri tinggi dalam perburuan mereka untuk bisa mendatangkan Declan Rice dari West Ham United meski mendapatkan persaingan dari klub-klub top Premier League lainnya.

Manajer Mikel Arteta sangat tertarik untuk bisa menambahkan gelandang berusia 24 tahun ke skuadnya untuk musim depan saat dia melihat bahwa kualitas dan karakter pemain internasional Inggris itu akan sempurna bagi proyeknya di Stadion Emirates.

Hanya saja Arsenal tidak sendirian dalam usaha untuk mengontrak Declan Rice di jendela transfer musim panas mendatang karena Chelsea dan Manchester United juga berada dalam perburuan.

Dukungan Untuk Mikel Arteta

Manajer Mikel Arteta telah membuktikan dirinya bahwa dia adalah sosok yang tepat untuk menghidupkan kembali kejayaan Arsenal, yang sudah tujuh tahun lamanya absen di empat besar dan di Liga Champions.

Di musim ini, juru taktik Spanyol itu berhasil membawa The Gunners ke puncak klasemen sementara Premier League, unggul delapan poin dari juara bertahan Manchester City, saat klub ingin mengakhiri dahaga gelar liga pertama mereka sejak 2004.

Sekarang, dewan klub ingin mendukung Mikel Arteta untuk melanjutkan pembangunan skuadnya di Stadion Emirates dan menjadikan Declan Rice sebagai target transfer berikutnya untuk memperkuat tim di London Utara.

Optimis Menangi Perburuan

Menurut berita yang diungkap Evening Standard, Arsenal sangat optimis bisa memenangi perburuan untuk Declan Rice dan mengalahkan persaingan dari Chelsea dan Manchester United.

The Gunners dikabarkan yakin bahwa gelandang internasional Inggris berusia 24 tahun itu akan menjadi rekrutan yang sangat cocok bagi model transfer klub sekarang di bawah pengawasan Mikel Arteta.

Declan Rice masih muda, pemain The Three Lions, punya karakter bagus dan kualitas kepemimpinan, jadi dia dipandang sebagai rekrutan yang sempurna bagi Arsenal untuk memperkuat tim musim depan.

Ambisi Liga Champions

Menurut sejumlah laporan, Declan Rice telah menolak proposal kontrak baru yang ditingkatkan di West Ham United karena dia ingin mencari pengalaman sepak bola Liga Champions.

Pemain internasional Inggris itu memiliki ambisi untuk meningkatkan level sepak bolanya, bermain di kasta tertinggi, dan mulai memenangkan trofi, sementara The Hammers saat ini hanya berkutat di zona degradasi Premier League.

Arsenal dipandang sebagai tim ideal untuk tempat dia bergabung karena mereka akan bermain di Liga Champions musim depan dan basis pemain muda mereka menjanjikan kesuksesan berkelanjutan di masa mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!