Arsenal Resmi Ajukan 1,1 Trilyun, Moises Caicedo Memohon Agar Diizinkan Brighton Pergi

Gila Bola – Dengan jendela transfer Januari sudah hampir berakhir, Arsenal berharap untuk bisa menyegel setidaknya satu transfer pemain baru lagi untuk meningkatkan harapan mereka bisa memenangkan gelar Premier League musim ini.

Di sisi lain, pemain yang menjadi target mereka yakni Moises Caicedo juga sadar betul bahwa dia mulai kehabisan waktu untuk bisa memenuhi impiannya untuk bisa pindah karena jendela transfer tersisa tiga hari lagi.

Sekarang, baik Arsenal maupun Moises Caicedo, sama-sama berharap untuk bisa menemukan solusi dengan pihak Brighton untuk menyelesaikan kesepakatan transfer pada bulan ini.

Arsenal Ajukan 1,1 Trilyun

Seperti diberitakan oleh Fabrizio Romano dan David Ornsteins dari The Athletic, Arsenal telah resmi mengajukan lamaran senilai Rp 1,1 Trilyun ke pihak Brighton untuk mengontrak Moises Caicedo.

Hanya saja, menurut laporan dari Sky Sports dan juga The Athletic, pihak The Seagulls telah menolak tawaran tersebut karena mereka masih ingin mempertahankan pemain internasional Ekuador itu.

Selain itu Brighton juga sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa mereka hanya akan tertarik untuk menjual Moises Caicedo di pertengahan musim ini jika mendapatkan tawaran setidaknya Rp 1,4 Trilyun.

Caicedo Paksa Transfer

Tahu bahwa Arsenal sudah mengajukan tawaran untuknya dan kemudian ditolak oleh Brighton, Moises Caicedo sekarang telah go public untuk membantu dan mendorong kepindahannya ke Emirates.

Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih dengan pihak The Seagulls dan bangga jika dia bisa mendapatkan rekor transfer penjualan klub untuk membantu mereka menemukan penggantinya.

Moises Caicedo pun berharap bahwa dana penjualannya bisa membantu klub saat dia juga berharap bahwa para fans akan mengerti keinginannya untuk bisa mengambil langkah selanjutnya dalam karirnya.

Kebutuhan Gelandang Arsenal

Arsenal sejauh ini sudah memperkuat lini serang dan lini belakang mereka dengan telah menyelesaikan transfer untuk penyerang Belgia Leandro Trossard dari Brighton dan bek tengah Polandia Jakub Kiwior dari Spezia.

Namun manajer Mikel Arteta masih berharap untuk bisa menyelesaikan setidaknya satu transfer lagi untuk memperkuat lini tengah timnya dan memberi persaingan bagi duet Granit Xhaka dan Thomas Partey.

Moises Caicedo telah dipuji karena kualitas teknisnya yang membuatnya dibandingkan dengan N’Golo Kante dan Paul Pogba, sementara usianya yang baru berusia 21 tahun membuatnya akan menjadi investasi yang bagus bagi Arsenal.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!