Piala FA : Burung Camar Bakal Kembali Cabik-Cabik Burung Liver di Stadion Falmer?

Gila BolaLiverpool akan berkesempatan untuk membalaskan dendam mereka beberapa waktu yang lalu saat mereka bersiap untuk kembali melakoni laga tandang ke Stadion Falmer untuk menghadapi Brighton, kali ini dipertandingkan putaran keempat Piala FA pada Minggu (29/1) malam WIB.

Memang kedua tim baru bertemu dua pekan yang lalu dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 bagi kemenangan tuan rumah Brighton saat manajer Jurgen Klopp menilai itu adalah penampilan terburuk dari tim yang pernah dilatihnya.

Sekarang mereka akan memperbarui head to head mereka dengan tuan rumah akan masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Leicester City pada akhir pekan lalu di pertandingan Premier League.

Liverpool, sementara itu, bangkit dari kekalahan di stadion Falmer untuk kemudian meraih kemenangan tipis 0-1 atas Wolves di putaran ketiga Piala FA sebelum bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea di akhir pekan lalu di Premier League.

Nasib Moises Caicedo

Jakub Moder dan Levi Col akan absen bagi Brighton karena cedera, namun tuan rumah pertandingan ini juga bisa jadi tanpa Moises Caicedo, atau dia bisa memainkan pertandingan terakhirnya di sini.

Hal ini lantaran dia sekarang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan bahkan sudah meminta pihak The Seagulls untuk menjualnya usai klub itu menolak tawaran Rp 1,1 Trilyun yang diajukan The Gunners.

Adam Lallana diragukan melawan mantan klubnya usai dia cedera melawan Leicester City, dengan manajer Roberto de Zerbi kemungkinan akan menurunkan kekuatan terbaiknya di laga ini termasuk Kaoru Mitoma, Solly March, Pascal Gross, dan Alexis Mac Allister.

Lima Pemain Masih Absen

Sementara itu, Liverpool masih akan menghadapi setidaknya lima pemain absen karena cedera, mereka adalah Luis Diaz, Diogo Jota, Virgil van Dijk, Arthur dan Roberto Firmino.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Akan ada pertanyaan menarik apakah Jurgen Klopp akan menurunkan rotasi atau memainkan skuad terbaiknya di sini usai tim utamanya terbukti kalah 3-0 selama pertemuan di Premier League.

Semuanya mungkin karena Jurgen Klopp telah mengeluarkan keluhannya soal pertandingan di Piala FA, tapi mungkin dia juga tidak ingin dipermalukan kedua kalinya di Stadion Falmer.

Prediksi Brighton vs Liverpool

Liverpool tidak memiliki rekor yang bagus melawan Brighton baru-baru ini saat mereka hanya menang sekali dari enam pertemuan terakhir mereka di Premier League, sementara dua di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Brighton sempat kesulitan untuk beradaptasi dengan taktik pelatih baru Roberto de Zerbi, tapi sekarang mereka telah berada dalam performa yang sangat baik, hanya kalah sekali di enam pertandingan terakhir mereka dan empat di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Brighton juga selalu mencetak setidaknya dua gol di enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka akan menghadapi Liverpool yang hanya mencatatkan satu clean sheet dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League. Kami mendukung burung Camar untuk kembali mencabik-cabik burung Liver di sini.

Prediksi Skor : Brighton 3-2 Liverpool