Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub Demi Bisa Kontrak Declan Rice

Gila BolaArsenal dikabarkan akan segera memulai pembicaraan dengan pihak West Ham United tentang kesepakatan transfer Declan Rice di jendela transfer musim panas mendatang.

Bahkan The Gunners diklaim bahwa mereka siap memecahkan rekor transfer mereka guna bisa mengontrak gelandang internasional Inggris berusia 24 tahun, yang menjadi target nomor satu mereka untuk musim panas mendatang.

Arsenal juga memiliki penguat untuk harapan mendapatkan tanda tangan Declan Rice karena mereka sudah memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan, pertama kalinya mereka kembali ke turnamen sejak 2016.

Siapkan Rekor Transfer

Rekor transfer Arsenal saat ini adalah senilai Rp 1,33 Trilyun ketika mereka secara mengejutkan mengontrak pemain sayap Pantai Gading Nicolas Pepe dari LOSC Lille pada musim panas 2019 lalu.

Sekarang The Gunners siap memecahkan rekor transfer tersebut dan akan menawarkan mahar mencapai Rp 1,67 Trilyun kepada pihak West Ham United untuk bisa mengontrak Declan Rice.

Sementara itu, belum lama ini diklaim bahwa The Hammers mematok harga mencapai Rp 1,85 Trilyun untuk bersedia melepas kapten mereka meski kontrak sang pemain akan tersisa setahun saja di akhir musim ini.

Demi Menangi Persaingan

Tekad Arsenal untuk berani dan bersedia memecahkan rekor transfer mereka demi Declan Rice adalah karena mereka sadar bahwa ada persaingan untuk bisa mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 24 tahun.

Ini karena rival Premier League seperti Manchester United, Chelsea, hingga Liverpool semua dikaitkan dengan minat pada pemilik 41 caps dan tiga gol bersama timnas Inggris tersebut.

Sementara Declan Rice adalah harapan transfer teratas bagi manajer Mikel Arteta musim depan jadi Arsenal siap melakukan segalanya demi bisa memenangi perburuan dan mendapatkan tanda tangan target mereka.

Gaji Menggiurkan

Dalam laporan lebih lanjut, Arsenal akan menggoda Declan Rice dengan kontrak berdurasi lima tahun dan gaji mencapai Rp 5,6 Milyar per pekan untuk meyakinkan sang gelandang pindah ke Emirates.

Pemain berusia 24 tahun pun akan menjadi salah satu pemilik gaji tertinggi klub bersama Bukayo Saka, yang juga mendapatkan kontrak baru dengan nilai serupa dan pengumuman akan segera dilakukan.

Selain Declan Rice, Arsena juga tengah bekerja untuk memperkuat area lain di skuad Mikel Arteta dan mengincar bek tengah Crystal Palace Marc Guehi untuk lini pertahanan dan bintang Bayer Leverkusen Moussa Diaby untuk menambah opsi di lini serang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!