Arsenal Siap Tawarkan Gaji Hingga 103 Milyar Demi Menangi Perburuan Joshua Zirkzee

Gila BolaArsenal sedang dalam perburuan untuk mendatangkan striker Bologna Joshua Zirkzee, yang telah menunjukkan penampilan impresif dengan mencetak 11 gol dan memberikan enam assist di semua kompetisi musim ini

Menurut laporan berita dari Gianluca Di Marzio, Arsenal bersiap untuk menawarkan gaji sebesar Rp 103 Milyar per musim atau sekitar hampir Rp 2 Milyar per minggu kepada Zirkzee untuk menggaetnya ke Liga Inggris.

Saat ini, pemain berusia 22 tahun ini menerima penghasilan hanya sekitar Rp 379 Juta per minggu di klub Italia tersebut, sehingga tawaran dari Arsenal dianggap cukup menarik baginya.

Arsenal berharap untuk mencapai kesepakatan dengan Bologna mengenai biaya transfer yang masuk akal untuk membawa Zirkzee ke London. Pemain muda ini diharapkan menjadi aset jangka panjang bagi Arsenal, membantu meningkatkan kekuatan serangan mereka dan berkembang bersama klub di masa depan.

Zirkzee diharapkan bisa menjadi tambahan penting di lini depan Arsenal, terutama karena Gabriel Jesus belum menunjukkan performa terbaiknya dengan hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi.

Kehadiran Zirkzee diharapkan dapat memberikan dimensi baru dan ketajaman yang dibutuhkan oleh The Gunners. Selain itu, bergabungnya Zirkzee dengan Arsenal juga diharapkan akan menjadi langkah yang baik bagi perkembangan karirnya.

Striker muda Belanda ini masih berusia 22 tahun dan kemungkinan besar akan berkembang lebih jauh dengan pengalaman bermain reguler di Liga Inggris, meski kabarnya dia lebih suka pindah ke AC Milan.

Dengan Arsenal tengah mengincar gelar Liga Premier dan berjuang di Liga Champions, kehadiran Zirkzee diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi ambisi klub.

Pemain muda ini akan diuji di level yang lebih tinggi dan diharapkan dapat membuktikan dirinya sebagai salah satu striker yang berkualitas di Eropa, namun AC Milan dan Juventus mungkin tidak akan tinggal diam.

Odegaard Disandingkan Dengan Beckham

Sementara itu, dalam pertandingan terakhirnya melawan Brighton, Martin Odegaard menjadi sorotan dengan penampilan impresifnya. Danny Murphy memuji kapten Arsenal tersebut, membandingkannya dengan legenda Manchester United dan timnas Inggris, David Beckham.

Gelandang Norwegia telah menjadi bagian penting dari skuat The Gunners sejak kepulangannya dari Real Madrid pada tahun 2021. Penampilannya yang konsisten dan kepemimpinannya di lapangan membuatnya layak mendapatkan perbandingan dengan Beckham.

Murphy menyoroti kontribusi Odegaard dalam kemenangan Arsenal atas Brighton, di mana dia tidak hanya mencetak gol tapi juga memengaruhi permainan secara keseluruhan. Kepemimpinan dan pengaruhnya di lapangan membuatnya layak menjadi kapten Arsenal.

Kemenangan atas Brighton mengamankan posisi Arsenal di dua teratas klasemen Liga Inggris. Performa impresif Odegaard diharapkan dapat membantu Arsenal mempertahankan ambisinya untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!