Jarrad Branthwaite Buka Suara Soal Masa Depannya di Tengah Rumor Transfer Manchester United

Gila BolaJarrad Branthwaite telah memberikan pandangan terbaru tentang situasi transfernya di Everton setelah kemenangan timnya melawan Burnley saat dia banyak dikaitkan dengan minat dari Manchester United.

Meskipun ada minat dari Manchester United, Jarrad Branthwaite memilih untuk tetap fokus pada performa di lapangan sebelum menilai masa depannya di Everton, seperti yang kami beritakan dari MEN.

Bek berusia 21 tahun ini telah menjadi sorotan banyak klub, termasuk Manchester United, yang tertarik untuk memperkuat lini belakang mereka dengan mengontrak sang bek tengah The Toffees.

Meskipun demikian, Jarrad Branthwaite tak ingin terganggu oleh rumor masa depannya dan menegaskan bahwa saat ini fokusnya adalah membantu Everton meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Pada pertanyaan mengenai spekulasi transfer, Branthwaite mengatakan bahwa penting untuk mengabaikannya dan memusatkan perhatian pada tugas di lapangan. Baginya, yang terpenting adalah membantu The Toffees meraih kemenangan hingga akhir musim.

Meskipun belum lama ini dipanggil ke skuad senior timnas Inggris, pemain berusia 21 tahun itu belum mendapat kesempatan debut bersama The Three Lions asuhan Gareth Southgate.

Meski begitu, pengalaman tersebut memberinya motivasi lebih untuk terus meningkatkan performa dan berharap dipanggil lagi di masa mendatang, terutama jelang Kejuaraan Eropa 2024 di musim panas.

Branthwaite juga menyampaikan keinginannya untuk tampil di Kejuaraan Eropa musim panas ini bersama timnas Inggris. Dia menyadari bahwa performa di klub akan menjadi kunci untuk mendapat perhatian manajer tim nasional.

Dia mengatakan, “Bagi saya, sekarang, yang penting hanyalah berkonsentrasi pada diri saya sendiri, bermain dengan standar yang baik, yang membuat saya masuk ke tim tersebut, dan mudah-mudahan pada musim panas saya bisa masuk ke dalam skuad.”

Meskipun spekulasi tentang masa depannya terus berlanjut, Branthwaite tetap fokus pada pertandingan dengan Everton dan berharap bisa berkontribusi sebanyak mungkin untuk timnya.

Baginya, performa yang konsisten adalah kunci untuk memperkuat peluangnya di masa mendatang dengan dia bertekad untuk menunjukkan seberapa baiknya dia sehingga layak dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris di Euro 2024.

Dia mengatakan, “Saya harus terus melakukan itu hingga akhir musim. Saya pikir jika Anda tampil bagus untuk klub Anda, maka Anda meninggalkan pertanyaan kepada manajer (timnas Inggris) di akhir musim.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!