Arsenal Terus Didesak Bisa Lepas Rekor Transfer Termahal Klub Senilai 1,4 Trilyun Ini

Gila Bola – Mantan pemain Arsenal Alan Smith mendesak eks klubnya untuk menyingkirkan rekor transfer klub Nicolas Pepe, bahkan jika klub harus menderita kerugian besar dari investasi mewah yang telah mereka keluarkan untuknya.

Memang itu adalah salah satu bisnis transfer yang lucu dari The Gunners. Pada pasar transfer 2019 lalu, mereka banyak diberitakan hanya memiliki anggaran belanja Rp 812 Milyar yang membuat mereka banyak ditertawakan di sepanjang musim panas itu.

Tapi Arsenal kemudian mengambil langkah transfer kejutan dengan memecahkan rekor transfer klub senilai Rp 1,4 Trilyun guna memboyong Nicolas Pepe dari LOSC Lille, membuat publik sangat terkejut dengan manuver dari raksasa London Utara itu.

Sayangnya bahwa penyerang Pantai Gading itu sejauh ini dianggap gagal untuk membuktikan nilainya di Stadion Emirates, bahkan mantan manajer Unai Emery pernah mengakui bahwa pemain berusia 27 tahun itu bukanlah transfer yang dia inginkan, dengan dia sebenarnya lebih menyukai Wilfried Zaha, yang dibandrol dengan harga yang hampir sama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang Alan Smith, seperti berita yang dilansir via Daily Express, berharap bahwa Arsenal bisa melepas Nicolas Pepe di musim panas ini, menyesalkan klub harus menghadapi situasi yang sama dari masalah sebelumnya pada Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dia mengatakan, “Seperti yang diketahui banyak klub, menyingkirkan pemain Premier League ketika mereka memiliki kontrak yang bagus sangat sulit. Terkadang, Arsenal harus menerima pukulan seperti pada kasus Aubameyang dan Ozil hanya untuk mengeluarkan mereka dari klub.”

“Butuh waktu lama untuk mengubah skuad. Anda bisa mengeluarkan pemain dengan status pinjaman, tetapi mereka kembali lagi. Pepe adalah pemain dengan harga besar karena mereka membelinya dengan harga lebih dari Rp 1,4 Trilyun. Mereka sayangnya tidak akan mendapatkan uang mereka kembali dengan menjualnya.”

“Itu adalah salah satu jumlah transfer terburuk, tidak seburuk Lukaku tapi itu ada di atas sana. Dia tampaknya bukan pilihan bagi manajer Mikel Arteta. Dia tidak konsisten. Jadi jika mereka bisa mengeluarkan Pepe dari klub, maka itu akan menjadi bonus.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAncelotti Sesumbar Bakal Borong Enam Trofi, Maaf Bos, Itu Mah Cuma Barcelona yang Bisa!
SelanjutnyaReal Madrid Gerak Cepat Amankan Mesin Gol Nice