Ancelotti Sesumbar Bakal Borong Enam Trofi, Maaf Bos, Itu Mah Cuma Barcelona yang Bisa!

Gila Bola – Barcelona adalah satu-satunya tim di Spanyol yang bisa memenangkan sextuple dalam sejarah, tapi manajer Carlo Ancelotti sesumbar bahwa Real Madrid bisa memborong semua enam trofi musim ini dan menyamai prestasi raksasa Catalan.

Blaugrana meraih enam trofi sekaligus dalam satu musim pada 2009 lalu di era manajer Pep Guardiola. Prestasi itu baru bisa disamai tim Eropa manapun pada 2020 lalu oleh Bayern, meski itu bukan sextuple yang sama karena trofi Piala Dunia Antarklub dimenangkan oleh raksasa Bavaria di tahun yang berbeda.

Real Madrid, sementara itu, saat ini bersiap untuk menghadapi Eintracht Frankfurt, juara Liga Europa yang baru saja dibantai Bayern dengan skor 6-1 di Bundesliga, untuk pertandingan Piala Super Eropa UEFA minggu depan.

Tim asuhan Carlo Ancelotti akan bermain di ajang ini karena kesuksesan mereka untuk memenangi Liga Champions musim lalu, yang secara beruntung entah bagaimana bisa keluar sebagai pemenang meski kalah di atas lapangan melawan Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester City, dan kemudian Liverpool di semua tahap fase gugur.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada departemen media UEFA, seperti dilansir via Football Italia, taktisi Italia tersebut mengatakan, “Para pemain saya akan datang dengan persiapan, menjadi sangat profesional. Kami ingin membawa pulang trofi lain di pertandingan pertama musim ini. Kami memiliki enam gelar untuk diperebutkan dan kami ingin berjuang untuk semuanya.”

“Saya sangat bangga dengan tim, bagi saya dan Real Madrid itu adalah prestasi yang luar biasa. Kembali ke klub ini telah memberi saya begitu banyak kepuasan. Trofi ke-14 masih menjadi kenangan baru, chemistry spesial tercipta dengan fans kami. Semua comeback yang kami lakukan datang di stadion kami, berkat dorongan dari tribun. Kami menang, selain kualitas, berkat kesatuan skuad.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaJuventus Sudah Sepakati Kontrak Pribadi Dengan Filip Kostic, Tinggal Soal Biaya Transfer
SelanjutnyaArsenal Terus Didesak Bisa Lepas Rekor Transfer Termahal Klub Senilai 1,4 Trilyun Ini