Juventus Sudah Sepakati Kontrak Pribadi Dengan Filip Kostic, Tinggal Soal Biaya Transfer

Gila BolaJuventus dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Filip Kostic jadi mereka sekarang hanya perlu menyamai tawaran West Ham United ke Eintracht Frankfurt untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer.

Belakangan ini The Hammers disebut-sebut telah mendekati kesepakatan transfer untuk pemain internasional Serbia dengan mahar senilai Rp 229 Milyar, tapi The Old Lady sekarang telah kembali ke perburuan setelah sebelumnya sempat meninggalkan negoisasi ini karena fokus pada transfer lainnya.

Kembalinya Juventus dalam perburuan transfer membuat Filip Kostic menunda pembicaraanya dengan West Ham United lantaran dia lebih memprioritaskan kepindahan ke raksasa Turin ketimbang ke Stadion London, jadi dia kemudian menunggu datangnya tawaran dari The Old Lady.

Pemain berusia 29 tahun itu, yang tidak pernah kehilangan harapan untuk bergabung dengan tim besutan Massimiliano Allegru dan terus mengulur waktu The Hammers sambil menunggu Juventus kembali, akhirnya kini semakin dekat dengan transfer impiannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut berita yang dikutip via Sportitalia, Filip Kostic sekarang telah mendapatkan proposal kontrak dari Juve dan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan bayaran senilai Rp 46 Milyar per musim, sudah termasuk bonus.

Sekarang berarti tugas Juventus adalah untuk menyamai tawaran West Ham United kepada Eintracht Frankfurt senilai Rp 229 Milyar sebelum akhirnya bisa menyelesaikan transfer pemain internasional Serbia itu.

Filip Kostic adalah sosok kunci dalam kemenangan klub Jerman itu di Liga Europa musim lalu dan menyumbangkan tujuh gol dan 15 assist dalam 43 pertandingan kompetitif, termasuk dua gol yang mengubur Barcelona di Camp Nou.

Fleksibilitasnya dalam bermain yang bisa diperankan sebagai gelandang sayap, penyerang sayap, dan wingback sayap membuat manajer Massimiliano Allegri kepincut dan tertarik untuk membawanya ke Juventus Stadium.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaRobert Lewandowski Termotivasi Oleh Tantangan Kepemimpinan di Barcelona
SelanjutnyaAncelotti Sesumbar Bakal Borong Enam Trofi, Maaf Bos, Itu Mah Cuma Barcelona yang Bisa!