Arsenal vs The Reds, Paul Merson Tekankan Pentingnya Kemenangan untuk Ambisi Gelar The Gunners

Gilabola.com – Dalam pandangan Paul Merson, pertarungan antara Arsenal dan Liverpool di laga lanjutan Premier League malam ini di Emirates memiliki dampak besar pada perburuan gelar.

Paul Merson, dalam komentarnya yang kami beritakan dari Football London, menyoroti betapa pentingnya pertandingan tersebut untuk Mikel Arteta dan para pemain Arsenal dalam aspirasi gelar mereka.

Dia mengungkapkan keyakinannya bahwa kemenangan dalam laga ini akan memberikan momentum besar bagi The Gunners, sementara kekalahan atau hasil imbang dapat menyulitkan mereka dalam perburuan gelar.

Menurut Paul Merson, Arsenal harus mempertahankan performa positif mereka dalam dua pertandingan terakhir melawan Liverpool dan meningkatkan efisiensi mereka di area kunci pertandingan.

Mikel Arteta, menyadari urgensi kemenangan, memberikan arahan kepada timnya untuk fokus pada pertandingan melawan Liverpool, yang dianggapnya sebagai kesempatan besar untuk meraih tiga poin.

Pertandingan ini menjadi lebih menarik dengan Liverpool tanpa kehadiran top skor mereka Mohamed Salah, tetapi mereka makin kuat di belakang dengan kembalinya Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson.

Meskipun kehilangan Salah adalah kerugian bagi Jurgen Klopp, Paul Merson mencatat bahwa keberadaan dua bek tersebut dapat menjadi faktor penentu bagi The Reds dalam pertandingan.

Merson, dalam prediksinya, menegaskan bahwa ini adalah pertandingan krusial bagi Arsenal. Dia menyatakan bahwa kekalahan akan menghilangkan mereka dari perburuan gelar Premier League, sementara hasil imbang juga dianggap tidak cukup bagus.

Mantan pemainĀ The GunnersĀ itu awalnya optimis dengan peluang kemenangan tim asuhan Mikel Arteta, tetapi setelah performa luar biasa Liverpool melawan Chelsea, pandangannya berubah.

Dalam analisisnya, Paul Merson juga menyoroti penampilan pemain Liverpool, termasuk Conor Bradley yang tidak hanya mencuri perhatian tetapi juga dapat menjadi pilihan starter yang potensial.

Dia mengungkapkan rasa kagumnya terhadap kualitas permainan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir dan mengakui bahwa Jurgen Klopp telah membuat keputusan yang tepat dalam komposisi timnya.

Dengan pertandingan yang semakin intens, Paul Merson juga menunjukkan keraguan apakah Bradley dapat mempertahankan tempatnya di tim menghadapi tekanan dari lawan-lawan sekelas Arsenal.

Dia menyoroti pentingnya keputusan Klopp dalam memilih skuadnya dan meramalkan bahwa Bradley mungkin akan menjadi starter di depan Andy Robertson di Emirates Stadium.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!