Susunan Pemain Manchester United vs The Hammers Malam Ini, Harry Maguire Starter

Gilabola.comManchester United berkesempatan untuk naik ke urutan keenam klasemen sementara Premier League saat mereka akan menghadapi tim peringkat keenam, West Ham United, yang hanya satu poin di atas mereka.

Manchester United akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan dramatis atas Wolves di Molineux pada pertandingan sebelumnya dengan skor 3-4 berkat gol Kobbie Mainoo di menit akhir masa injury time.

West Ham United sendiri akan masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth di kandang, membuat mereka telah bermain imbang di semua tiga pertandingan mereka di liga pada 2024 ini.

Hanya saja manajer Erik ten Hag telah memastikan bahwa Manchester United akan masuk ke pertandingan ini tanpa sejumlah pilar yaitu Tyrell Malacia, Aaron Wan-Bissaka, Mason Mount, dan Anthony Martial.

Dengan sejumlah pemain absen itu, bos Belanda telah memilih starting XI yang diyakininya akan memberinya kemenangan melawan West Ham United, dengan Andre Onana sekali lagi akan kembali menjadi pilihan di bawah mistar.

Dua bek sayap akan terus ditempati oleh Diogo Dalot dan Luke Shaw, yang jelas bahwa tidak ada pilihan lain dengan absennya Tyrell Malacia dan Aaron Wan-Bissaka karena cedera.

Victor Lindelof telah kembali dengan semua lima bek tengah tersedia, tapi Erik ten Hag telah memutuskan untuk menduetkan Lisandro Martinez dengan Harry Maguire di jantung pertahanan.

Di lini tengah, pahlawan kemenangan melawan Wolves Kobbie Mainoo akan sekali lagi diberi kesempatan untuk bersinar, dengan dia didampingi Casemiro untuk memenangkan duel di lini tengah.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Trio gelandang serang akan ditempati Marcus Rashford di sayap kiri, Alejandro Garnacho di sayap kanan, sementara Bruno Fernandes jelas akan menempati peran No.10.

Striker, tentu saja tidak ada pilihan lain selain Rasmus Hojlund, yang telah tampil luar biasa belakangan ini dengan mencetak tiga gol dari tiga penampilan terakhirnya, termasuk satu gol dan satu assist melawan Wolves.

Secara umum, Erik ten Hag mempertahankan 10 dari starting XI Manchester United yang  yang sebelumnya mengalahkan Wolves di pekan sebelumnya, dengan Harry Maguire masuk sebagai starter untuk pertama kalinya sejak 12 Desember.

Bagaimanapun, Manchester United hanya menelan satu kekalahan dari 21 pertandingan kandang terbaru mereka melawan West Ham United dan mereka akan mengusung misi revans dari kekalahan 2-0 di pertemuan sebelumnya di Stadion London.