Aston Villa Siap Rogoh Kocek Dalam, Demi Amankan Gelandang Valencia

Gila Bola – Ada kabar datang dari Aston Villa. Klub Liga Inggris dikabarkan berminat datangkan gelandang Valencia, Andre Almeida di bursa transfer musim panas.

Andre Almeida bisa dibilang belum begitu dikenal luas pecinta sepak bola. Tapi sang pemain mampu tampil mengesnakan di lini tengah meskipun tak dibarengi dengan performa Valencia.

Sejauh musim 2022/23, bidikan Aston Villa telah mencetak 2 gol plus 6 assist dalam 28 pertandingan di semua kompetisi bersama Valencia. Sehingga tak mengherankan jika klub Liga Inggris ingin memboyong di bursa transfer musim panas nanti.

Aston Villa Ngebet Ingin Rekrut

Diberitakan oleh Mundo Deportivo, bahwa ada dua klub Liga Inggris yang inginkan tanda tangan Andre Almeida. Klub tersebut adalah Aston Villa dan Brighton. Kedanya sama-sama inginkan jasanya di akhir musim.

Namun The Villans sepertinya yang lebih serius ingin merekrut Andre Almeida di bursa transfer musm panas. Apalagi mereka sedang berjuang untuk amankan tiket Eropa dan agar lebih baik musim depan membutuhkan pemain berkualitas. Gelandang Valencia itu pun dinilai layak diboyong.

Sementara jika inginkan membawa Andre Almeida di musim panas, Aston Villa harus rogoh kocek dalam. Diberitakan harga sang pemain sebesar 30 juta pounds atau setara Rp 550 miliar.

Mudah Diangkut

Peluang untuk mengamankan Andre Almeida dari Valencia sendiri juga cukup gampang di bursa transfer musim panas. seperti diketahui, tim berjuluk Los Che suram penampilannya di Liga Spanyol 2022/23.

Pasukan Ruben Baraja sekarang masih ada di urutan tiga terbawah La Ligal. Jika terdegradasi, jelas sang gelandang tidak ingin bermain di kasta kedua sepak bola Spanyol musim depan.

Sehingga melanjutkan karier sepak bola di Liga Inggris akan sangat tepat bagi Andre Almeida. Apalagi Aston Villa ditangani oleh Unai Emery, yang mana bisa mempercepat perkembangannya.

Andre Almeida Punya Keunggulan

Aston Villa berani siap keluarkan dana besar untuk pemain asal Portuga terbilang normal. Ia bisa bermain sebaga gelandang sentral, serang, dan digeser ke sisi kanan lini tengah.

Kontraknya memang baru akan habis pada 2028, tetapi klub Liga Ingris bisa mengamankannya dengan mudah apabila Valencia turun kasta di musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!