Awas Tottenham Hotspur, Pasukan Gary O’Neil Sudah Menangi Dua Laga Tandang Terakhir

Gila BolaPrediksi Tottenham Hotspur vs Wolves. Tottenham Hotspur akan berusaha mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen saat melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Wolves pada Sabtu (16/2) malam WIB di laga lanjutan Liga Inggris.

Tottenham Hotspur mendapatkan kabar baik ganda selama pertemuan melawan Brighton pada akhir pekan, pertama bahwa mereka berhasil membalas kekalahan 4-2 sebelumnya dengan kemenangan tipis 2-1 di kandang.

Kemenangan itu datang setelah Pascal Gross sempat memberi keunggulan bagi tim tamu melalui penalti di menit ke-17, dan setelah Pape Matar Sarr menyamakan skor menit ke-61, Brennan Johnson kemudian mencetak gol kemenangan di masa injury time.

Kabar baik kedua adalah bahwa berkat kemenangan itu, dipadu dengan kekalahan Aston Villa dari Manchester United, membuat Spurs berhasil naik ke empat besar klasemen dengan mereka masih belum terkalahkan di empat pertandingan liga di tahun 2024.

Sekarang mereka akan berusaha mempertahankannya saat bersiap menjamu Wolves, yang akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan 0-2 yang mengejutkan dari Brentford.

Sebenarnya pasukan Gary O’Neil tampil jauh lebih dominan (72 persen penguasaan bola) dan menciptakan banyak peluang (17 berbanding 9), sayangnya mereka tak cukup klinis di depan gawang dan akhirnya dihukum oleh dua serangan balik cepat¬†The Bees.

Padahal sebelum itu Wolves tampil luar biasa dengan kemenangan 2-4 atas Chelsea di Stamford Bridge dan kekalahan terbaru ini membuat mereka turun ke urutan ke-11 klasemen dengan 32 angka dari 24 laga.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Wolves

  • 11 November 2023, Wolves 2-1 Tottenham (Premier League)
  • 4 Maret 2023, Wolves 1-0 Tottenham (Premier League)
  • 20 Agustus 2022, Tottenham 1-0 Wolves (Premier League)
  • 13 Februari 2022, Tottenham 0-2 Wolves (Premier League)
  • 22 September 2021, Wolves 2-2 Tottenham (Piala Liga)

Prediksi Tottenham Hotspur vs Wolves

Duo bek sayap utama Pedro Porro dan Destiny Udogie masih diragukan untuk pertandingan ini, meski ada harapan mereka bisa pulih, sementara Ryan Sessegnon dan Manor Solomon absen.

Wolves sendiri tidak punya banyak masalah berarti pada skuadnya dengan hanya Matheus Cunha yang akan absen dalam waktu dekat karena menderita cedera hamstring, tapi mereka mungkin bisa diperkuat Hwang Hee Chan.

Tottenham Hotspur memiliki produktivitas gol yang bagus belakangan ini dengan pasukan Ange Postecoglou telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Wolves tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang dan bahkan menang di kandang Chelsea, jadi Tottenham Hotspur tidak boleh meremehkan pertandingan ini, meski mereka tetap diunggulkan. Skor : Tottenham Hotspur 2-1 Wolves.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!