Bacary Sagna Klaim Man Utd Tak Masuk Hitungan Untuk Persaingan Empat Besar

Mantan Manchester City Bacary Sagna menyebut bahwa tiga tim hampir pasti akan finish di empat besar klasemen dan satu tiket tersisa akan diperebutkan hanya oleh dua tim.

Entah ada dendam apa Bacary Sagna dengan Manchester United saat mantan bek Manchester City itu bahkan sama sekali tak memperhitungkan Setan Merah sebagai salah satu pesaing untuk empat besar di musim ini di Premier League, seperti diberitakan via Lord Ping.

Premier League akan kembali digelar di akhir pekan ini setelah penundaan karena kematian ratu dan jeda internasional dengan ada beberapa pertandingan menarik termasuk derby Manchester dan juga derby London Utara yang melibatkan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Bacary Sagna tentu saja sudah sangat familier dengan Liga Inggris karena dia pernah bermain di sana selama satu dekade antara 2007-2017 bersama dua tim berbeda dan sekarang dia ditanya oleh Lord Ping tentang prediksinya untuk empat besar musim ini.

Mantan pemain timnas Prancis itu menyebut bahwa Liverpool bisa kehilangan tempatnya untuk empat besar klasemen setelah awal musim yang buruk di mana mereka kalah melawan Manchester United dan ditahan imbang Fulham, Crystal Palace, dan Everton.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi Bacary Sagna masih memberi peluang bagi pasukan Jurgen Klopp dan yakin bahwa mereka akan bersaing dengan Chelsea untuk satu slot tersisa di empat besar karena dia yakin bahwa tiga slot lainnya akan disegel oleh Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Menariknya bahwa mantan pemain yang pensiun pada 2020 lalu itu sama sekali tidak menyebut Manchester United sebagai salah satu pesaing untuk empat besar terlepas bahwa Erik ten Hag telah membawa banyak pemain baru ke Old Trafford dan sekarang mereka berada dalam empat kemenangan beruntun di Premier League.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaIbu Cristiano Ronaldo Sebut Megabintang Man Utd Bakal Gabung Klub Ini Musim Depan
SelanjutnyaNewcastle United Siapkan 823 Milyar Untuk Rekrut Lionel Messi-nya Ukraina Ini