Ibu Cristiano Ronaldo Sebut Megabintang Man Utd Bakal Gabung Klub Ini Musim Depan

Masa depan Cristiano Ronaldo banyak dipertanyakan dengan kontraknya di Manchester United akan berakhir akan tahun depan.

Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, memberikan bocoran tentang klub yang akan menjadi destinasi berikutnya bagi megabintang Manchester United tersebut ketika masa depannya di Old Trafford terus dipertanyakan.

Sepanjang musim panas 2022 lalu, pemain berusia 37 tahun itu terus dikaitkan dengan rumor keluar terutama karena hasratnya untuk bisa bermain di Liga Champions, sesuatu yang tidak bisa dilakukannya bersama The Red Devils yang hanya berlaga di Liga Europa musim ini.

Sayangnya Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Atletico Madrid, hingga Napoli semua secara terbuka menolak kedatangan pemain internasional Portugal itu, dengan beberapa klub top lainnya seperti Inter Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain juga diklaim telah ditawari transfer pemenang lima Ballon d’Or itu tapi menolak untuk melakukannya.

Pada akhirnya Cristiano Ronaldo bertahan di Manchester United musim ini dan gagal pindah, tapi dia diperkirakan akan kembali mendorong kepindahannya dari Old Trafford pada Januari, atau menunggu hingga kontraknya berakhir di akhir musi ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang, seperti diberitakan via AS, ibunda sang megabintang Dolores Aveiro mengklaim bahwa putranya pada musim depan akan kembali ke Sporting CP, klub lama sang kapten Portugal sebelum kepindahannya ke United pada 2003 lalu.

Sebenarnya bukan rahasia lagi bahwa Dolores Aveiro sangat ingin melihat putranya bisa kembali ke klub Portugal itu dengan dia sebelumnya sudah mengungkapkan harapannya dalam beberapa kesempatan, saat dia sekarang menambahi bahwa jika bukan Cristiano Ronaldo yang akan kembali ke Sporting CP, maka itu adalah putra sang superstar, yakni Cristiano Jr.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaInter Milan Bakal Rekrut Bek Muda Chelsea Jika Milan Skriniar Gabung PSG
SelanjutnyaBacary Sagna Klaim Man Utd Tak Masuk Hitungan Untuk Persaingan Empat Besar