Inter Milan Bakal Rekrut Bek Muda Chelsea Jika Milan Skriniar Gabung PSG

Potensi transfer Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain bisa menentukan masa depan Trevoh Chalobah di Chelsea.

Inter Milan dikabarkan akan membidik bek tengah muda Chelsea Trevoh Chalobah jika mereka akhirnya benar-benar kehilangan Paris Saint-Germain di jendela transfer yang akan datang, seperti diberitakan via Gazzetta dello Sport.

Memang selama jendela transfer musim panas lalu, bek tengah Slowakia itu menjadi target serius bagi PSG, yang menurut laporan Fabrizio Romano telah melayangkan tawaran mencapai Rp 738 Milyar termasuk bonus untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu.

Hanya saja Inter Milan menolak tawaran tersebut karena mereka berharap bisa mendapatkan bayaran mencapai Rp 1,2 Trilyun untuk bek tengah mereka, dan itu membuat Paris Saint-Germain akhirnya mundur dari pembicaraan transfer.

Bagaimanapun kontrak pemain timnas Slowakia itu akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan sejauh ini dia belum memperbarui kontraknya, dan ini bisa membuat PSG kembali untuk mencoba mengontraknya pada Januari 2023 mendatang, tentu dengan harga yang berpotensi lebih murah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Nah jaga-jaga dari potensi kehilangan Milan Skriniar, Inter Milan bersiap untuk menghidupkan kembali minat mereka untuk bisa mengontrak bek muda Chelsea Trevoh Chalobah sebagai pengganti bek berusia 27 tahun target PSG itu.

Sebenarnya Nerazzurri sudah mencoba untuk mengejar tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu selama jendela transfer musim panas lalu, tapi negoisasi akhirnya gagal karena klub hanya menawarkan kesepakatan pinjaman plus opsi pembelia, tapi The Blues ingin kewajiban untuk membeli.

Bagaimanapun Milan Skriniar akhirnya bertahan di Giuseppe Meazza dan batal pindah ke Paris Saint-Germain, sementara klub kemudian mengontrak Francesco Acerbi dengan status pinjaman dari Lazio dengan opsi pembelian.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaFabrizio Romano Konfirmasi Man Utd Masih Pertahankan Minat Pada Striker Belanda
SelanjutnyaIbu Cristiano Ronaldo Sebut Megabintang Man Utd Bakal Gabung Klub Ini Musim Depan