Fabrizio Romano Konfirmasi Man Utd Masih Pertahankan Minat Pada Striker Belanda

Fabrizio Romano memberikan pembaruan tentang target transfer Manchester United Cody Gakpo dan prospek kepindahannya di masa mendatang.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberi isyarat bahwa Manchester United bisa datang kembali untuk mengontrak penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo di jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Selama jendela transfer musim panas lalu, The Red Devils banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak pemain internasional Belanda itu, terutama dengan ada pembicaraan tentang keluarnya Cristiano Ronaldo dari klub.

Tapi pada akhirnya Manchester United memilih untuk mengeluarkan dana transfer lebih dari Rp 1,4 Trilyun untuk memboyong Antony dari Ajax Amsterdam dan itu akhirnya mengakhiri perburuan apapun klub atas Cody Gakpo.

Sebenarnya klub Premier League lainnya Leeds United sempat mencoba memanfaatkan kegagalan transfer itu untuk membawa penyerang berusia 23 tahun itu ke Elland Road, sayangnya kepindahan itu juga pada akhirnya gagal terwujud.

Kini Fabrizio Romano memberitakan bahwa kedua klub Inggris itu bisa menghidupkan minat mereka kembali pada Cody Gakpo di jendela transfer yang akan datang, mengkonfirmasi bahwa dia adalah target serius bagi Manchester United terutama apabila klub benar-benar harus kehilangan Cristiano Ronaldo.

Pakar transfer Italia itu juga mengungkapkan bahwa The Red Devils memiliki kontak yang baik dengan sang pemain, apalagi dia juga berbagi agen dengan manajer Erik ten Hag sehingga sangat mungkin bahwa mereka bisa kembali untuk mengusahakan transfernya pada Januari 2023.

Fabrizio Romano juga mengkonfirmasi bahwa Manchester United sangat mempertimbangkan Cody Gakpo sebagai pilihan transfer dan akan melihat bagaimana dia bermain untuk negaranya di Piala Dunia 2022 mendatang sebelum membuat keputusan soal transfernya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!