Newcastle United Siapkan 823 Milyar Untuk Rekrut Lionel Messi-nya Ukraina Ini

Mykhaylo Mudryk telah muncul sebagai salah satu pemain muda yang paling dicari di sepak bola Eropa dan bahkan dia banyak disebut-sebut sebagai Lionel Messi-nya Ukraina.

Newcastle United dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran besar mencapai Rp 823 Milyar untuk bisa mendatangkan bintang muda Shakhtar Donetsk Mykhaylo Mudryk pada jendela transfer musim dingin mendatang, menurut laporan.

Pemain berusia 21 tahun itu dipromosikan ke skuad utama oleh raksasa Ukraina pada Januari 2021 lalu dan talentanya kemudian menarik perhatian berbagai klub Eropa dengan dia bahkan sekarang menjadi starter reguler bagi negaranya.

Sejak debutnya pada Juni 2022 lalu, Mykhaylo Mudryk tidak pernah absen dan selalu bermain dalam semua pertandingan yang dimainkan timnas Ukraina baik di dua pertandingan babak play-off Piala Dunia 2022 maupun di semua enam pertandingan UEFA Nations League negaranya.

Dia memiliki kontrak di Shakhtar Donestk hingga 31 Desember 2026 mendatang tapi Newcastle United siap menggoda klub Ukraina itu dengan tawaran menggiurkan untuk bisa mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu senilai Rp 823 Milyar pada jendela transfer Januari 2023 mendatang, seperti diberitakan oleh Daily Mail.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mykhaylo Mudryk diperkirakan akan menjadi bintang di masa depan dan untuk itu The Magpies ingin segera mendapatkannya. Apalagi penyerang muda itu bahkan juga belakangan mulai dibanding-bandingkan dengan bintang PSG Neymar, selain juga ada yang menjulukinya sebagai Lionel Messi-nya Ukraina.

Salah satu penampilan yang paling impresif dari penyerang muda tersebut adalah saat dia terpilih sebagai man of the match selama kemenangan mengejutkan Shakhtar Donetsk atas Real Madrid di musim lalu yang membuatnya kemudian mendapatkan tepuk tangan meriah dari para pendukung tuan rumah.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBacary Sagna Klaim Man Utd Tak Masuk Hitungan Untuk Persaingan Empat Besar
SelanjutnyaButuh Striker Baru, AC Milan Kini Pertimbangkan Transfer Striker 21 Tahun Chelsea