Butuh Striker Baru, AC Milan Kini Pertimbangkan Transfer Striker 21 Tahun Chelsea

AC Milan menilai bahwa striker Chelsea Armando Broja sangat cocok dengan taktik permainan mereka saat klub sekarang sedang membutuhkan striker baru.

AC Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang muda Chelsea Armando Broja karena mereka tidak bisa terus mengandalkan Olivier Giroud sedangkan Divock Origi malah sama sekali tidak bisa diandalkan.

Striker berusia 21 tahun itu tampil mengesankan selama masa pinjamannya di Southampton di musim lalu, menyumbang sembilan gol bagi klub di Premier League, membuatnya sempat menjadi target transfer serius bagi West Ham United.

Hanya saja Chelsea tidak berniat untuk menjualnya dengan Armando Broja akhirnya dipertahankan di Stamford Bridge, sayangnya bahwa dia tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup selama waktunya di klub di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Di semua enam penampilannya di musim ini, penyerang timnas Albania itu bermain sebagai pemain pengganti, meski dia akan berharap bahwa pemecatan Thomas Tuchel dan penunjukan Graham Potter akan memberinya kesempatan kedua di London Barat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi dia juga sekarang akan memiliki jalan lain untuk mendapatkan waktu bermain reguler karena CalcioMercato memberitakan bahwa AC Milan tertarik untuk bisa mengamankan kesepakatan transfer bagi Armando Broja dari Chelsea, meski sang penyerang masih punya kontrak hingga 2028 mendatang.

Pihak Rossoneri yakin bahwa bomber timnas Albania itu cocok dengan gaya bermain mereka saat klub juga membutuhkan penyerang baru sebagai suksesor Olivier Giroud yang tentu saja tidak bisa diandalkan untuk jangka panjang karena usianya sudah mencapai 35 tahun, dengan rekrutan musim panas dari Liverpool Divock Origi belum banyak bisa diandalkan karena baru pulih dari cedera yang berkelanjutan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaNewcastle United Siapkan 823 Milyar Untuk Rekrut Lionel Messi-nya Ukraina Ini
SelanjutnyaKerap Diabaikan Gareth Southgate, Trent Alexander-Arnold Diminta Pensiun dari Timnas Inggris