Kerap Diabaikan Gareth Southgate, Trent Alexander-Arnold Diminta Pensiun dari Timnas Inggris

Trent Alexander-Arnold sama sekali tidak dilibatkan dalam dua pertandingan timnas Inggris di UEFA Nations League membuat tempatnya di Piala Dunia 2022 mendatang dipertanyakan.

Mantan striker Aston Villa yang sekarang bekerja sebagai pundit Gabriel Agbonlahor menyarankan bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold untuk pensiun dari tim nasional Inggris selama Gareth Southgate menjadi pelatih timnas, seperti diberitakan via TalkSport.

Pemain berusia 23 tahun itu masuk ke dalam skuad 28 pemain timnas Inggris di UEFA Nations League pada bulan ini, tapi setelah hanya duduk di bangku cadangan tanpa bermain melawan timnas Italia, dia malah tak masuk skuad sama sekali selama laga imbang 3-3 melawan timnas Jerman di Wembley di laga terakhir fase grup mereka.

Absennya Trent Alexander-Arnold dari dua pertandingan The Three Lions membuat manajer Gareth Southgate mendapatkan banyak pertanyaan dari berbagai pihak, apalagi dia juga terbukti bisa dibenarkan keputusannya karena hasil buruk timnya yang terdegradasi ke Liga B UEFA Nations League usai kalah tiga kali dan tanpa kemenangan di enam pertandingan fase grup mereka.

Kini Gabriel Agbonlahor, ketika berbicara di Talksport, menyarankan agar bek kanan Liverpool itu pensiun saja dari timnas Inggris selama Gareth Southgate masih menjadi pelatih karena jelas mantan bos Middlesbrough itu tidak bisa menghargai bakatnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Desakan mantan striker Aston Villa itu terutama karena bos timnas Inggris itu sebelumnya secara terbuka berbicara di depan publik bahwa dia lebih menyukai Kieran Tripper ketimbang Trent Alexander-Arnold, dan itu dinilai sebagai sebuah penghinaan bagi pemain berusia 23 tahun. Dia pun sekarang mendesak bek jago crossing itu untuk pensiun dari timnas dan baru kembali setelah sang pelatih sudah tidak lagi menjadi bos bagi The Three Lions.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaButuh Striker Baru, AC Milan Kini Pertimbangkan Transfer Striker 21 Tahun Chelsea
SelanjutnyaBukayo Saka Diminta Tinggalkan Arsenal dan Gabung Man City Kalau Mau Menangi Trofi