Bukayo Saka Diminta Tinggalkan Arsenal dan Gabung Man City Kalau Mau Menangi Trofi

Bukayo Saka telah dikaitkan dengan minat dari Manchester City dan sekarang dia mendapatkan dorongan untuk bisa meninggalkan Arsenal.

Mantan kiper timnas Inggris David James menyarankan bintang muda Arsenal Bukayo Saka untuk meninggalkan klubnya dan bergabung dengan Manchester City jika dia ingin bisa memperbaiki CV-nya dengan trofi, seperti diberitakan via GGRecon.

Pemain sayap berusia 21 tahun telah menjadi sensasi di Premier League sejak dipromosikan ke skuad utama The Gunners pada 2019 lalu, dengan dia juga masuk ke skuad timnas Inggris di Euro 2020 lalu dan penampilannya cukup menarik perhatian.

Di usia yang masih sangat muda, Bukayo Saka juga telah memainkan 139 penampilan di semua kompetisi bagi Arsenal, mencetak 24 gol dan 33 assist saat dia jelas merupakan pilihan yang tak tergoyahkan di skuad asuhan Mikel Arteta.

Namun kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan The Gunners bisa dalam tekanan besar jika mereka gagal segera memperbarui kontrak aset berharga mereka, karena Manchester City telah banyak dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 21 tahun itu.

Sekarang mantan kiper timnas Inggris David James memanaskan masa depan pemenang pemain terbaik Arsenal selama dua musim berturut-turut itu dengan menyarankannya untuk meninggalkan Stadion Emirates agar dia bisa punya peluang lebih baik untuk memenangkan trofi.

David James mengakui bahwa Bukayo Saka bisa menjadi bagian penting dari revolusi The Gunners jika dia bertahan karena klubnya sudah lama tidak pernah lagi juara Premier League, tapi jika dia ingin segera mengoleksi trofi, maka kepindahan ke Manchester City adalah sesuatu yang tidak boleh ditolak.

Kategori: Gilabola.com, Liga Inggris
Topik: Arsenal, Bukayo Saka, Manchester City
SelanjutnyaHasil Arema FC vs Persita Tangerang, Singo Edan Wujudkan Ambisi Lanjutkan Tren Kemenangan
Hadi Bashori adalah seorang jurnalis olahraga yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, berpengalaman menulis di berbagai media cetak nasional dan regional, selain menjadi jurnalis tetap di Gilabola. Memiliki minat yang besar dalam dunia olahraga, dan selalu bersemangat dalam menulis informasi aktual dan menarik. Karyanya selalu ditunggu oleh para penggemarnya di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam mengajar dan menulis sebagai dosen dan jurnalis, Hadi Bashori merupakan sosok yang inspiratif dan berpengaruh bagi banyak orang.