Usai Bela Timnas Kroasia, Luka Modric Bikin Gelisah Real Madrid

Luka Modric akan absen di beberapa pertandingan Real Madrid. Sang pemain mengalami cedera.

Real Madrid mendapatkan berita buruk usai jeda internasional. Luka Modric dipastikan mengalami cedera dan harus melewatkan beberapa pertandingan El Real.

Sebagaimana diketahui, di akhir bulan September ada FIFA Matchday. Modric salah satu pemain senior yang masih dibutuhkan timnas Kroasia. Pengalamannya pun sangat membantu di UEFA Nations League.

Timnas Kroasia berhasil melaju ke putaran final ajang tersebut usai mengalahkan Denmark dan Austria. Sayangnya, juga harus dibayar mahal karena Luka Modric mengalami cedera setelah membela negaranya. Jelas kabar itu berita buruk untuk raksasa Liga Spanyol.

Diberitakan oleh Marca, Modric akan absen satu pekan lebih. Dijelaskan bahwa pesepak bola berusia 37 tahun mengalami cedera di bagian pinggul.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Raksasa Liga Spanyol mengetahui Luka Modric cedera setelah Real Madrid menjalani sesi latihan di gym pada hari Rabu (28/9) waktu setempat.

Mantan pemain Tottenham Hotspur dilaporkan kemungkinan besar baru akan kembali memperkuat Real Madrid di laga Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk. Jika cederanya tidak mengalami kemunduran, sang pemain bisa bermain melawan Barcelona.

Namun, jika cederanya parah peluang Luka Modric untuk tampil di laga El Clasico di Liga Spanyol akan kecil. Tentu saja akan menjadi kerugian besar bagi tim besutan Carlo Ancelotti.

Meski pemainnya terkena virus FIFA, tetapi Real Madrid setidaknya lebih baik ketimbang Barcelona. Sebab, klub sepak bola asal Catalan lebih banyak pemainnya yang mengalami cedera di jeda internasional.

Akankah tanpa Luka Modric di beberapa laga Liga Spanyol Los Blancos bisa tetap menang? Menarik kita nantikan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaBukayo Saka Diminta Tinggalkan Arsenal dan Gabung Man City Kalau Mau Menangi Trofi
SelanjutnyaPulisic Dikritik Keras Mantan Pemain AS, Disebut Sebagai Pemain Tak Bisa Diandalkan