Pulisic Dikritik Keras Mantan Pemain AS, Disebut Sebagai Pemain Tak Bisa Diandalkan

Christian Pulisic adalah kapten timnas Amerika Serikat namun dia telah mengalami penurunan performa yang besar dengan kurangnya waktu bermainnya di Chelsea.

Mantan pemain timnas Amerika Serikat Brian Dunseth memperingatkan pelatih negaranya Gregg Berhalter bahwa Christian Pulisic adalah pemain yang tidak bisa dipercaya setelah penurunan performanya di Chelsea meski mengakui bahwa dia adalah pemain yang bagus, seperti diberitakan via Daily Mail.

Timnas Amerika Serikat memiliki jeda internasional yang kurang meyakinkan jelang Piala Dunia 2022 mendatang dengan mereka gagal mencetak gol melawan dua tim Asia di laga persahabatan mereka, kalah 2-0 dari timnas Jepang tanpa berhasil mencatatkan tembakan tepat sasaran dan imbang tanpa gol kontra timnas Arab Saudi.

Padahal mereka adalah timnas yang memiliki banyak pemain top yang bermain di sepak bola Eropa seperti Christian Pulisic (Chelsea), Giovanni Reyna (Borussia Dortmund), hingga Weston McKennie (Juventus).

Kini usai jeda internasional yang mengecewakan, mantan timnas Amerika Serikat Brian Dunseth mengeluarkan keluhannya tentang pemain yang dijuluki sebagai ‘Captain America’ itu yang telah gagal memenuhi ekspektasi sejak kepindahannya ke Stamford Bridge pada 2019 lalu senilai Rp 1,1 Trilyun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Brian Dunseth memperingatkan manajer timnas AS Brian Dunseth bahwa Christian Pulisic tidak bisa dipercaya, sebagaimana dia tidak bisa memenuhi segala ekspektasi yang diharapkan untuknya di Chelsea ketika dia sempat diharapkan bisa menutup kepergian Eden Hazard ke Real Madrid.

Dia mengatakan lebih lanjut bahwa penyerang berusia 24 tahun itu memang merupakan pemain bagus, tapi dia tidak bisa menjadi titik fokus dari permainan tim seperti peran yang dimainkan Christian Eriksen untuk timnas Denmark, yang bisa memainkan tempo, penghubung permainan antar pemain, menciptakan kreativitas dan memberikan umpan akhir yang menentukan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaUsai Bela Timnas Kroasia, Luka Modric Bikin Gelisah Real Madrid
SelanjutnyaErling Haaland Diam-Diam Bujuk Jude Bellingham Gabung Manchester City