Erling Haaland Diam-Diam Bujuk Jude Bellingham Gabung Manchester City

Erling Haaland pernah menjalin kemitraan yang bagus bersama Jude Bellingham di Borussia Dortmund dan sekarang mereka bisa kembali bekerja sama di Manchester City.

Striker Manchester City Erling Braut Haaland dikabarkan tengah membujuk mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund Jude Bellingham untuk menolak pendekatan apapun dari klub lain dan bergabung dengannya di Stadion Etihad, seperti diberitakan oleh Daily Mirror.

Bomber timnas Norwegia bergabung dengan juara Premier League selama jendela transfer musim panas dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1 Trilyun dan dia telah tampil luar biasa untuk klub barunya, mencetak 14 gol dalam hanya 10 penampilan di semua kompetisi.

Sebenarnya selain Erling Haaland, Borussia Dortmund juga terancam kehilangan dua pemain mereka sekaligus di satu jendela transfer lantaran Jude Bellingham banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa, tapi mereka berhasil mempertahankannya, meski itu diharapkan hanya akan sampai pada musim panas 223 mendatang.

Berbagai klub top Eropa dikatakan sangat berminat untuk mengontrak gelandang berusia 20 tahun itu, dengan Real Madrid disebut-sebut sebagai yang terdepan selain Liverpool juga menjadikannya sebagai target prioritas untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sadar bahwa ada banyak persaingan untuk jasa Jude Bellingham, sekarang Manchester City berharap untuk mendapatkan bantuan dari Erling Haaland untuk membujuk mantan rekan setimnya itu dan bersedia bergabung dengannya di Stadion Etihad.

Chelsea dan Manchester United juga dikabarkan berminat, tapi diperkirakan bahwa pelyang mereka tidak sebesar Liverpool dan Manchester City, dengan Borussia Dortmund belakangan ini dilaporkan akan membandrol bintang mereka lebih dari Rp 1,5 Trilyun untuk bersedia melepasnya pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPulisic Dikritik Keras Mantan Pemain AS, Disebut Sebagai Pemain Tak Bisa Diandalkan
SelanjutnyaGraham Potter Bisa Jadi Angin Segar untuk Christian Pulisic