Badai Babet Ancam Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Kota Nottingham Terparah

Gila Bola – Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini terancam dengan adanya badai yang menerpa seluruh bagian negara Inggris Raya, setidaknya dipastikan satu pertandingan terancam batal.

Satu pertandingan di jadwal Premier League akhir pekan ini terancam, pasalnya hujan lebat yang tak kunjung henti membuat beberapa daerah di Inggris Raya banjir bandang akibat badai Babet.

Dengan semakin banyaknya area yang mendapatkan peringatan awal banjir, ini disebabkan karena hujan diramalkan akan terus turun hingga akhir pekan nanti.

Jadwal pertandingan yang paling terancam adalah laga yang digelar di kota Nottingham antara Nottingham Forest vs Luton Town, karena ini adalah area yang paling parah terkena dampak badai Babet, di mana sejumlah jalan sudah mulai tergenang baniir dan polisi juga telah melakukan sejumlah penutupan akses kawasan.

Pihak klub Nottingham Forest sendiri masih merasa yakin jika jadwal mereka akan bisa berjalan sesuai waktu yang telah ditentukan, namun mau tak mau tetap harus melihat kondisi esok hari.

Pihak klub bisa merasa yakin karena mereka telah memiliki rumput lapangan baru di stadion City Ground musim panas lalu berikut sistem drainase canggih yang dapat mengurangi genangan air secara signifikan.

Namun jika hujan tetap mengguyur hingga saat kick-off nanti, penundaan bisa menjadi opsi.

Nottingham Forest kini menduduki posisi ke-3 di papan klasemen Liga Inggris dengan mencatatkan 9 poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani.

Pencapaian terbaik mereka apalagi kalau bukan saat mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 di Stamford Bridge bulan lalu.

Sementara itu calon lawan mereka Luton Town, kini berada satu posisi di atas zona merah degradasi, mereka masih kesulitan beradaptasi melawan tim-tim Premier League yang standar permainannya masih di atas mereka.

Luton hanya mampu memenangkan satu pertandingan dari delapan pertandingan sejak awal musim ini, dan kalah secara berturut-turut sebelum jeda internasonal.

Yah mari kita doakan saja badai cepat berlalu dan tidak merembet ke kota lainnya, karena garing juga yah setelah jeda internasional dan berharap nonton Liga Inggris, ehhh batal! Kesel khan!

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!