Bahas Masa Depan di Liverpool, Virgil Van Dijk Bicara Dengan Arne Slot

Virgil van Dijk buka suara tentang pembicaraan dengan Arne Slot mengenai masa depannya di Liverpool.

Virgil van Dijk mengakui bahwa dirinya telah berbicara dengan manajer Liverpool yang akan datang, Arne Slot, tentang masa depannya di klub.

Van Dijk akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Anfield dan bahkan diprediksi akan mengikuti Jurgen Klopp keluar musim panas ini saat Liverpool menuju era baru di bawah mantan bos Feyenoord tersebut.

“Saya masih memiliki sisa satu tahun kontrak,” kata Van Dijk kepada media Belanda, NOS. “Tidak ada yang akan berubah. Saya adalah kapten klub dan saya telah menjelaskan itu. Saya ada untuk manajer dan saya menantikan musim baru.”

Ditanya apakah dia sudah berbicara dengan Slot, Van Dijk mengakui: “Ya. Apa yang saya katakan? Apa kabar? Tidak, kami membicarakan semuanya.”

“Kami berbicara tentang situasi pribadi kami, saya memberi selamat kepadanya. Saya sangat senang untuknya dan keluarganya. Dan juga untuk Sipke Hulshoff, asisten Slot. Saya berbicara dengan Slot tentang semuanya: tim nasional, beberapa hal yang sedang terjadi sekarang, masa depan.”

“Dia juga menjelaskan kepada saya: fokus saya harus sepenuhnya pada tim nasional Belanda dan Kejuaraan Eropa. Setelah itu, fokusnya adalah pada istirahat sejenak dan kemudian ke Liverpool.”

Van Dijk baru-baru ini mengakui dia memiliki kepercayaan pada para pembuat keputusan Liverpool untuk memilih pengganti yang cocok untuk Klopp, mengikuti bek kanan Trent Alexander-Arnold dalam menawarkan dukungannya kepada Slot.

Baik Van Dijk dan Alexander-Arnold sama-sama mendekati 12 bulan terakhir dari kontrak mereka masing-masing dan harus mengadakan pembicaraan dengan pejabat klub dalam beberapa bulan mendatang untuk resolusi masa depan mereka.

Real Madrid sedang memantau masa depan Alexander-Arnold tetapi bek kanan dan hierarki Liverpool sama-sama santai tentang situasi tersebut dan senang untuk menunda segalanya sampai manajer dan tim manajerial baru terbentuk.

Alexander-Arnold tetap senang berada di Liverpool dan memastikan dia setuju dengan visi The Reds yang baru sebelum membuat keputusan konkret apa pun.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!