Bantai Arsenal di Emirates, David Moyes Bangga Dengan Tingkat Kemajuan The Hammers

Gila BolaDavid Moyes menyambut tahun 2023 sebagai tahun yang signifikan bagi West Ham United dan mengungkapkan antusiasmenya untuk mengakhiri tahun tersebut dengan hasil positif.

Enam bulan setelah kemenangan gemilang di Praha, di mana The Irons meraih gelar Eropa mereka setelah menunggu 43 tahun, mereka berhasil mencapai posisi keenam di klasemen pada tahun 2024, dengan rekor poin untuk pertengahan musim Premier League.

Pencapaian ini terwujud melalui kemenangan 0-2 yang mengejutkan di kandang Arsenal, di mana Tomas Soucek dan tandukan Konstantinos Mavropanos memberi kemenangan meyakinkan bagi The Hammers.

Pertahanan yang tangguh, dipimpin oleh Angelo Ogbonna yang menggantikan Kurt Zouma, turut berkontribusi pada kesuksesan tersebut. Kemenangan ini menjadi yang ketiga secara beruntun di liga atas tim enam besar setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Dalam konferensi pers yang kami beritakan dari situs klub, manajer David Moyes menyatakan kebanggaannya terhadap para pemain atas performa mereka dan mengamati bahwa tahun 2023 telah menjadi luar biasa bagi klub.

Meskipun menderita beberapa kekalahan dan kebobolan dalam beberapa pekan terakhir, bos Skotlandia memberikan apresiasi kepada tim karena pertahanan yang solid di pertandingan terbaru.

David Moyes juga membahas tantangan dalam menghadapi cedera, terutama kehilangan Paquetá di babak pertama, dan memberikan pujian kepada para pemain yang berhasil berjuang bersama-sama.

Dia menyoroti keberhasilan menghentikan tim kuat seperti Arsenal, dan menyatakan kegembiraannya atas kemenangan beruntun melawan Manchester United dan The Gunners.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Meskipun Moyes mengakui bahwa kemungkinan kehilangan Mohammed Kudus dalam Piala Afrika dapat menjadi tantangan, dia menekankan pentingnya pemain lain untuk maju dan memberikan kontribusi positif.

Secara keseluruhan, Moyes merasa senang dengan kemajuan yang telah dicapai oleh West Ham dalam beberapa tahun terakhir, mengakui keterbatasan finansial klub, tetapi menekankan bahwa tim terus berkembang dan berusaha menjadi lebih baik.

Manajer 60 tahun mengingat bahwa awalnya dia diberi tugas untuk mencegah tim dari ancaman degradasi dan sekarang dia menyatakan kebanggaannya karena berhasil memberikan kemajuan bagi tim.

Meskipun West Ham tidak memiliki keuangan sebanyak klub lain, Moyes merasa tim telah maksimal dalam upaya mereka. Dia berbicara tentang perkembangan positif dalam serangan balik dan kemampuan bertahan tim, serta keberhasilan mendatangkan pemain baru dan menjual Declan Rice.

David Moyes menyimpulkan bahwa West Ham United telah membuat kemajuan besar dan menunjukkan tanda-tanda positif dalam berbagai aspek permainan mereka, membantu mereka sekarang duduk di urutan keenam dengan 33 angka dari 19 laga.