Barca Gigit Jari, Guardiola Segera Reuni Dengan Kimmich di Manchester City

Gila Bola

Persaingan transfer untuk mendapatkan tanda tangan Joshua Kimmich semakin memanas dalam beberapa pekan mendatang. Kedatangan Vincent Kompany sebagai pelatih kepala Bayern Munchen yang baru tampaknya memperbesar peluang sang gelandang untuk meninggalkan tim Bavaria tersebut.

Bayern Munchen telah mengajukan syarat tertentu yang memungkinkan mereka untuk rela melepas Kimmich pada bursa transfer musim panas mendatang, asalkan semua syarat tersebut terpenuhi.

Hal ini membuat Barcelona waspada, karena klub Catalan tersebut sedang menunggu kesempatan pasar yang ideal untuk mendatangkan pemain internasional Jerman itu.

Manchester City Ungguli Barcelona dalam Perlombaan

Namun, meski Barcelona sudah lama tertarik pada Joshua Kimmich, tampaknya klub Catalan itu akan segera dikalahkan oleh sang juara Liga Inggris, Manchester City.

Menurut Diario SPORT, yang menyebutkan bahwa Man City telah muncul sebagai tujuan potensial bagi Kimmich, terutama dengan adanya koneksi dari Pep Guardiola untuk merekrutnya.

Guardiola mengetahui kemampuan Kimmich, setelah pernah bekerja sama dengannya selama mereka bersama di Bayern Munchen.

Manchester City tampaknya akan mengamankan transfer cepat dan bersedia memenuhi permintaan Bayern untuk transfer Kimmich. Dan di sinilah tampaknya Barcelona akan gagal.

Barcelona Sudah Menyerah Kejar Kimmich

Laporan ini muncul setelah presiden Barcelona Joan Laporta secara terang-terangan mengesampingkan transfer Joshua Kimmich.

Meskipun klub tersebut tertarik dengan jasa Kimmich, mereka secara sederhana tidak dalam posisi untuk bisa memenuhi permintaan Bayern atau bahkan membayar gaji tinggi sang gelandang.

Kegagalan Barcelona dalam mengejar Kimmich membuka pintu bagi Man City untuk merebut salah satu gelandang terbaik di Bundesliga.

Perlu dicatat bahwa prioritas Kimmich awalnya adalah bergabung dengan Barcelona. Pemain ini juga diminati oleh Paris Saint-Germain, meski sekarang ia lebih memilih bermain di Liga Inggris.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!