Newcastle Siap Bajak Pemain Sayap Man United dari Monza, Omari Forson!

Gila Bola – Newcastle United dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan pemain sayap Manchester United, Omari Forson.

Omari Forson, pemain belia Setan merah ini telah menolak kontrak baru di Manchester United dan memilih untuk bergabung dengan klub Serie A, Monza.

Pemain berusia 19 tahun itu ditawari kesempatan untuk tetap di Old Trafford setelah masuk ke tim utama musim lalu. Dan pada akhirnya Forson melakukan debut penuh Liga Premier melawan Fulham pada bulan Februari dan tampil enam kali lagi sebagai pemain pengganti.

Forson adalah bagian dari skuad yang tur ke Amerika Serikat musim panas lalu sebelum melakukan debut seniornya melawan Wigan Athletic di Piala FA pada bulan Januari.

Lebih dari sebulan kemudian, pemain internasional muda Inggris itu diberikan starting line-up pertamanya, yang berakhir dengan kekalahan 2-1 di kandang sendiri melawan Fulham.

Penampilan bersama tim utama lainnya termasuk penampilan singkat melawan Newport County dan Coventry City di Piala FA, dan Manchester City serta Arsenal di Liga Premier.

Sebelum debut penuhnya, Forson memberikan assist untuk gol kemenangan Kobbie Mainoo dalam kemenangan 4-3 di Wolverhampton Wanderers.

Sementara Setan Merah berusaha meyakinkan Forson untuk bertahan, jurnalis Graeme Bailey mengklaim bahwa Newcastle United, Sunderland, dan Middlesbrough semuanya telah melakukan pembicaraan dengan pemain sayap muda tersebut.

Namun, Forson memilih untuk pindah ke Italia setelah menyetujui kontrak empat tahun dengan Monza, yang finis di urutan ke-12 di kasta tertinggi Italia musim lalu.

Man United berhak atas paket kompensasi setelah merekrutnya dari akademi Tottenham Hotspur lima tahun lalu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!