Baru Juga Laga Pertama, Klopp Sudah Kumat, Kali Ini Salahkan Lapangan Kering Fulham

Gila Bola – Bukan rahasia lagi jika Jurgen Klopp dikenal sebagai manajer yang gampang mencari kambing hitam atas hasil buruk yang diperoleh timnya dan kali ini dia punya alasan lain yang tak kalah konyol usai hasil imbang Liverpool, salahkan lapangan kering Fulham!

The Reds mengawali musim baru Premier League 2022/2023 mereka dengan hasil yang mengecewakan usai hasil imbang 2-2 kontra tim promosi besutan Marco Silva di Craven Cottage pada Sabtu (6/8) malam WIB.

Bahkan Liverpool harus dua kali tertinggal melalui dua gol Aleksandar Mitrovic, beruntung bahwa gol-gol dari Darwin Nunez dan Mohamed Salah berhasil menyamakan kedudukan bagi tim tamu dan akhirnya mengamankan satu poi dalam laga tandang yang sulit di markas Fulham.

Nah sementara Jurgen Klopp mengakui bahwa dia tidak puas dengan penampilan timnya, taktisi Jerman itu juga menyalahkan faktor lapangan dari hasil imbang skuad asuhannya, mengatakan bahwa lapangan di Craven Cottage terlalu kering yang menyulitkan permainan timnya, seperti berita wawancara yang kami kutip via BT Sport.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan, “Kami mendapat poin dari pertandingan yang sangat buruk dari tim saya. Sikapnya tidak benar pada awalnya. Kemudian kami ingin melawan, tetapi Anda tidak merasa mudah lagi, lapangannya kering, hal-hal seperti ini. Hasilnya baik-baik saja, kami tidak pantas mendapatkan lebih. Performanya perlu perbaikan besar-besaran.”

“Kami memulai pertandingan dengan cara yang berlawanan dengan yang kami inginkan. Tidak menemukan arah, hanya mengoper-oper bola di sekitar saat melawan taktik 4-4-2 mereka yang defensif. Semua pemain berada di bawah tekanan, kami tidak bisa benar-benar melewati batas. Kami tidak pernah memiliki momentum.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Timnas Indonesia U16 vs Vietnam U16: Kalahkan Vietnam, Garuda Muda ke Semi-final
SelanjutnyaHasil Everton vs Chelsea Skor 0-1, Jorginho Balaskan Dendam ke Pickford