Baru Lakoni 1 Laga Musim Baru, Frank Lampard Sudah Dibuat Pusing di Everton

Gila BolaFrank Lampard mendapatkan pukulan keras di awal musim Liga Inggris 2022/23. Everton telah mengonfirmasi Ben Godfrey akan absen lebih dari sebulan.

Pada laga pembuka Liga Inggris musim baru, Everton melawan Chelsea di Goodison Park hari Sabtu (6/8) malam WIB. Belum bermain setengah jam, Ben Godfrey ditandu keluar lapangan setelah berbenturan dengan Kai Havertz.

Tim asuhan Frank Lampard juga harus menyerah dengan skor 0-1 di pekan pertama Liga Inggris. Satu-satunya gol Chelsea ke gawang Everton diciptakan dari kaki Jorginho lewat penalti.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Usai pertandingan pembuka Liga Inggris, sang pelatih tak pusingkan kekalahan yang dialami oleh Everton. Eks pelatih Chelsea malah perhatian utamanya adalah dengan daftar cedera yang bertambah di dalam timnya, karena Yerry Mina juga mengalami cedera saat melawan tim asuhan Thomas Tuchel.

Meski Everton sudah memberikan kabar baik operasi Ben Godfredy berjalan dengan baik, tetapi berita buruknya adalah sang bek akan menepi cukup lama.

Berikut bunyi pernyataan resmi Everton yang dilansir dari sportsmax, bahwa Ben Godfrey sudah menjalani operasi yang sukses pada patah tulang betis di laga pembuka Liga Inggris kontra Chelsea.

The Toffees juga menjelaskan Ben Godfrey selanjutnya akan menjalani proses pemulihan cedera di Finch Farm di bawah pengawasan tim medis Everton. Pihak klub juga memastikan sang bek bisa absen tiga bulan.

Untuk Yerry Mina, Everton juga memastikan pemain sepak bola asal Kolombia mengalami cedera engkel ligamen yang di dapat pada paruh kedua lawam The Blues. Sang pemain akan menjalani pemeriksaan lanjutan pekan inidengan dokter spesialis sebelum jalani proses penyembuhan bersama Godfrery di tempat yang sama.

Sebelum laga kontra Chelsea dimulai, Everton juga tak bisa memainkan Dominic Calvert-Lewin. Sang striker juga mengalami masalah.

Walaupun dua bek tengah absen cukup lama, Frank Lampard juga dapatkan berita yang bagus. Pasalnya, Conor Coady berhasil didaratkan dari Wolves dengan status pinjaman.

Akankah pemain timnas Inggris tersebut bisa membuat lini belakang Everton solid?

BANDARTOGEL77