Manchester United Ditawari Kesempatan Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang, Mau?

Gila BolaManchester United dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak striker Barcelona dan mantan kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, menurut berita yang dilansir via The Independent.

Manajer Erik ten Hag belakangan ini dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak striker baru terutama dengan pertanyaan atas masa depan Cristiano Ronaldo yang terus berusaha mendorong kepindahannya dari Old Trafford di jendela transfer musim panas ini.

Baru-baru ini mereka dikatakan berminat untuk mendatangkan striker kawakan berusia 33 tahun milik Bologna Marko Arnautovic, meski kemudian rumor transfer itu mendapatkan tentangan dari para legenda klub seperti Gary Neville dan Roy Keane.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang laporan tak kalah mengejutkan datang dari The Independent yang mengklaim bahwa Manchester United telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Pierre-Emerick Aubameyang saat Barcelona berusaha mengumpulkan dana untuk pendaftaran pemain baru mereka.

Hanya saja petinggi klub di Old Trafford dikabarkan enggan membuka negosiasi untuk sang penyerang, yang telah mencatatkan 13 gol dan satu assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi bagi raksasa Catalan sejak bergabung dari Arsenal pada Januari 2022 lalu secara bebas transfer.

Chelsea juga belakangan ini dikaitkan dengan transfer pemain internasional Gabon itu, meski baru-baru ini Fabrizio Romano mengklaim bahwa Blaugrana tak siap jika harus kehilangan dua penyerang sekaligus yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay sekaligus.

Sejauh ini, Manchester United telah merekrut bek tengah Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam, bek kiri Tyrell Malacia dari Feyenoord dan gelandang serang Cristian Eriksen dengan status bebas transfer dari Brentford musim panas ini. Tapi diyakini bahwa bisnis transfer Erik ten Hag masih jauh dari selesai apalagi setelah hasil buruk mereka di pekan perdana Premier League musim ini.

BANDARTOGEL77