Bashir Humphreys Berbicara Tentang Pengalaman Pertamanya di Tim Utama Chelsea

Gila Bola – Bashir Humphreys sedang menjalani pemusatan latihan penuh pramusim pertamanya bersama tim utama Chelsea di Amerika Serikat, dan dia berbicara secara eksklusif tentang tantangan yang dihadapinya dan dukungan dari para pemain yang membantu dia menyesuaikan diri.

Sebagai bek tengah, dia tampil luar biasa bersama Trevoh Chalobah dalam pertandingan Seri Musim Panas Premier League kedua mereka melawan Newcastle United di Atlanta baru-baru ini.

Bagi pemain berusia 20 tahun ini, ini adalah pramusim pertamanya yang dia jalani sepenuhnya. Meskipun dia sering mendengar tentang apa yang dihadapi selama pramusim, dia merasa bahwa tantangan mental dalam pelatihan setiap hari adalah hal yang paling mengintimidasi.

Menjaga mentalitas yang kuat dalam grup ketika latihan tidak menyenangkan adalah hal yang sulit, namun dia berusaha mengatasi hal tersebut, seperti yang diungkapnya dalam wawancara dengan klub yang diberitakan di situs resmi klub.

Bashir Humphreys mengakui bahwa berlatih dengan intensitas seperti dalam lari box-to-box merupakan ujian mental yang sebenarnya, dan dia merasa sangat sulit dalam melakukannya. Meskipun demikian, dia sepenuhnya fokus untuk bermain untuk Chelsea.

Pada bulan Januari, dia menjalani masa pinjaman pertamanya ke klub Jerman SC Paderborn. Selama masa pinjaman itu, dia mengakui bahwa pengalaman bermain di divisi baru dan di negara baru telah memberinya banyak pelajaran.

Selama pramusim, Bashir Humphreys juga mengenal lebih dalam pada salah satu pemain senior, yaitu Ben Chilwell. Dia menyebut bek kiri timnas Inggris itu sebagai pemain yang paling ramah.

Mantan Leicester City itu memberikan dukungan kepada semua orang dalam tim dan memiliki energi ekstra yang luar biasa. Bashir Humphreys  mengagumi sikap positif dan kepribadian yang hebat dari pemain berusia 26 tahun.

Dalam kesimpulannya, Bashir Humphreys sedang berjuang dalam pramusim bersama tim utama Chelsea, menghadapi tantangan mental yang mengintimidasi dalam latihan, tetapi dia berkomitmen untuk berkembang dan bermain dengan fokus penuh untuk klub

Dia juga menghargai pengalaman bermain di negara baru dan menyukai sikap ramah dari rekan setimnya, Ben Chilwell, memujinya dengan mengatakan, “Dia memberi semua orang waktu dalam sehari, dan beberapa orang memiliki energi ekstra dan dia memilikinya. Dia adalah orang yang hebat.”

Bashir Humphreys adalah bek muda berusia 20 tahun yang datang dari akademi Reading dan bergabung dengan tim Chelsea U-18 pada 2019 lalu dan saat ini berada di tim U-21.

Dia langganan bermain di timnas Inggris berbagai level usia muda, mulai dari tim U-15 hingga untuk tim U-21, mencatatkan tujuh caps dan cukup produktif dengan menghasilkan dua gol, membuatnya dianggap sebagai bek masa depan bagi The Blues.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!