Bela Perlakuan Ten Hag Pada Ronaldo, Legenda Man Utd : Ferguson Pun Bakal Marah!

Makin banyak kritikan yang datang pada Cristiano Ronaldo dengan mantan Manchester United Jaap Stam menjadi sosok terbaru yang angkat bicara pada situasi megabintang Portugal itu.

Mantan bek tengah Manchester United Jaap Stam mendukung perlakuan keras manajer Erik ten Hag terhadap Cristiano Ronaldo dan yakin bahwa Alex Ferguson bahkan akan jauh lebih marah dan tidak akan berkompromi pada kelakuan pemain Portugal itu, seperti diberitakan via Football Daily.

Penyerang berusia 37 tahun telah diasingkan untuk berlatih bersama tim U-21 setelah dia dengan tidak hormat meninggalkan rekan-rekannya yang masih bertanding sementara dia juga menolak untuk dimainkan sebelum mogok dan nyelonong pergi meninggalkan stadion, tidak ikut bersama rekan setimnya untuk merayakan kemenangan.

Cristiano Ronaldo juga sekarang dicoret dari skuad untuk pertandingan Manchester United melawan Chelsea dan ada banyak basis fans toksik dari penyerang Portugal itu yang kemudian melayangkan kritikan keras pada klub dan Erik ten Hag yang dianggap tidak menghormati megabintang itu, yang sebenarnya dialah yang tidak menghormati tim dan pelatihnya.

Sekarang mantan bek United asal Belanda Jaap Stam, yang memenangkan tiga gelar Premier League dan Liga Champions, angkat bicara tentang situasis di Old Trafford, mendukung keputusan eks taktisi Ajax itu untuk menangani situasi pemain berusisa 37 tahun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada Football Daily, Jaap Stam mengatakan bahwa itu adalah situasi normal dari Erik ten Hag dan yakin bahwa Cristiano Ronaldo dengan pengalamannya yang besar akan tahu apa yang dia lakukan dan tahu bahwa dia salah.

Dia kemudian juga mengatakan bahwa jika itu adalah Alex Ferguson, maka mantan pelatih asal Skotlandia yang legendaris dan terkenal dengan ‘hairdryer’-nya itu tidak akan berkompromi dengan situasi tersebut dan akan marah besar.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaAgen Sebut Erling Haaland Bisa Jadi Pemain Pertama Tembus Harga 18 Trilyun!
SelanjutnyaPep Guardiola : Saya Lebih Percaya pada Tim Liverpool Daripada Jurgen Klopp