Pep Guardiola : Saya Lebih Percaya pada Tim Liverpool Daripada Jurgen Klopp

Pep Guardidola tanggapi sikap pesimis Jurgen Klopp pada peluang juara Premier League Liverpool musim ini.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan dia terlihat lebih percaya pada tim Liverpool daripada pelatih mereka sendiri, Jurgen Klopp, tentang peluang mereka untuk memenangkan gelar Premier League musim ini, seperti diberitakan via Telegraph.

Sejak sebelum pertandingan kedua tim pada akhir pekan lalu, taktisi Jerman sudah mengaku pesimis bahwa timnya bisa bersaing untuk memperebutkan gelar musim ini karena sudah tertinggal jauh dari Arsenal di puncak klasemen.

Tapi sejak itu Liverpool telah tampil mengesankan, menang beruntun di dua laga kandang mereka melawan Manchester City dan West Ham United, dan sekarang mereka akan bertekad untuk mencari hattrick kemenangan saat menghadapi Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League.

Ditanya soal komentar Jurgen Klopp yang pesimis dengan peluang gelar The Reds, yang mungkin tampak seperti mengurangi tekanan pada timnya di musim ini setelah awal musim yang kurang mengesankan, kini manajer City Pep Guardiola pun angkat bicara.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara dalam konferensi persnya pra pertandingan melawan Brighton, bos Catalan mengatakan bahwa dia malah lebih percaya pada tim Liverpool lebih daripada manajer mereka sendiri, Jurgen Klopp.

Dia mengatakan bahwa kompetisi baru berjalan 10-11 pertandingan jadi apapun masih bisa terjadi, apalagi akan ada Piala Dunia di tengah kompetisi sementara musim masih sangat panjang dan ada banyak pertandingan untuk dimainkan.

Sekarang ini Manchester City duduk di peringkat kedua klasemen dengan 23 poin dari 10 pertandingan, terpaut empat angka dari Arsenal di puncak klasemen dengan 27 poin dari 10 laga. Liverpool, sementara itu, duduk di urutan ketujuh dengan 16 angka dari 10 laga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBela Perlakuan Ten Hag Pada Ronaldo, Legenda Man Utd : Ferguson Pun Bakal Marah!
SelanjutnyaManchester United Bisa Ulangi Langkah Transfer Sancho Bagi Pesaing Diogo Dalot