Belum Genap Semusim, Lisandro Martinez Bakal Naik Gaji di Manchester United

Gila BolaLisandro Martinez akan segera mendapatkan penghargaan atas kontribusinya di musim ini saat dia langsung menjadi pemain penting dan pilihan tak terbantahkan di lini belakang Manchester United di musim ini.

Penghargaan itu berupa kontrak baru dengan kenaikan gaji, meski sebenarnya dia belum genap semusim di Old Trafford usai ditransfer dari Ajax Amsterdam pada musim panas lalu senilai Rp 870 Milyar.

Kontrak baru dengan kenaikan gaji itu tentu saja wajar mengingat kontribusinya bagi Manchester United di musim ini yang membuatnya langsung menjadi salah satu idola baru bagi fans The Red Devils.

Kenaikan Gaji

Menurut berita yang diungkap SunSport, Lisandro Martinez akan segera mendapatkan penghargaan berupa kenaikan gaji yang lumayan usai kesuksesannya di musim pertamanya di Old Trafford.

Dia saat ini kabarnya dibayar sekitar Rp 2,2 Milyar per pekan dan sekarang pihak Manchester United ingin menaikkan gajinya dengan menambahkan gaji pokok sekitar Rp 925 Juta.

Manajer Erik ten Hag ingin mengakui statusnya yang tinggi di skuad dengan menaikkan skala gajinya, tapi kenaikan gaji itu mungkin tidak dibarengi dengan perpanjangan masa bakti karena kontrak lamanya juga masih berlangsung hingga Juni 2027 mendatang, plus opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Harus Menunggu

Hanya saja kontrak baru dengan kenaikan gaji bagi Lisandro Martinez tidak bisa dilakukan sekarang dengan segera, tapi menunggu hingga saga kepemilikan Manchester United akhirnya terselesaikan.

Seperti diketahui, proses penjualan klub oleh keluarga Glazer masih tak kunjung usai saat taipan Amerika Serikat itu masih berharap mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari perang penawaran antara dua peminat utama, Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Hamad bin Jassim bin Jaber Al Thani.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kedua penawar utama saat ini masih terus bersaing untuk melemparkan tawaran terbaru guna meyakinkan keluarga Glazer untuk penjual dan saga penjualan yang berlarut-larut ini sangat mengganggu rencana Manchester United di jendela transfer mendatang.

Comeback Lebih Kuat

Saat ini Lisandro Martinez absen bagi Manchester United usai dia mengalami cedera selama leg pertama babak perempat final Liga Europa melawan Sevilla yang membuatnya harus absen hingga akhir musim ini.

Tapi bek Argentina berjanji bahwa dia akan kembali dengan lebih kuat sembari mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari para fans dan rasa cinta yang mereka berikan di musim pertamanya di klub.

Dia menuliskan di media sosialnya, “Saya tahu bahwa saya akan segera kembali untuk mencari lebih banyak lagi. Sementara itu, saya akan terus mendukung rekan satu tim saya untuk mencapai tujuan kami. Pesan dan dukungan yang saya terima sangat luar biasa, memberi saya kekuatan dan dorongan. Terima kasih untuk kalian semua dari lubuk hati saya.”