Ben White Sebut Keyakinan Menjadi Kunci Kemenangan Dramatis Arsenal Tadi Malam

Gilabola.com – Setelah pertandingan yang dramatis melawan Luton Town, bek Arsenal Ben White mengakui bahwa keyakinan tim dalam merebut kemenangan menjadi pembeda utama.

Itu adalah pertandingan yang mendebarkan dengan tujuh gol yang tercipta, dengan Gabriel Martinelli membuka skor lebih dulu usai menyambar umpan tarik Bukayo Saka, namun Gabriel Osho kemudian menyamakan skor melalui situasi sepak pojok.

Tandukan Gabriel Jesus di akhir babak pertama membawa Arsenal kembali unggul, tapi sekali lagi gawang David Raya kebobolan dari sepak pojok, kali ini melalui sundulan Elijah Adebayo.

Ross Barkley kemudian membuat Luton Town secara mengejutkan berbalik memimpin lewat tembakan dari jarak dekat, meski keunggulan itu hanya bertahan tiga menit sebelum Kai Havertz menyamakan skor usai menerima umpan Jesus.

Saat laga tampak akan berakhir imbang, Martin Odegaard kemudian mengangkat bola ke dalam kotak penalti yang disambut gelandang Rp 2,1 Trilyun Declan Rice dengan sundulan untuk mencetak gol penentu kemenangan.

Menurut Ben White, dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, pertandingan tersebut luar biasa bagi fans di rumah, dan meraih tiga poin di menit-menit terakhir menjadi momen yang sangat penting.

Dia menyatakan bahwa keyakinan tetap tinggi di tim, yang mungkin menjadi kunci kesuksesan mereka, dengan kemenangan demi kemenangan yang mereka dapatkan sangat membantu mentalitas mereka.

Assist yang diberikan oleh Ben White juga menjadi sorotan, dengan umpan silangnya memungkinkan Gabriel Jesus mencetak gol sebelum jeda dan membawa Arsenal unggul 2-1 saat turun minum.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bek internasional Inggris itu menyebut bahwa kerja sama baiknya dengan Bukayo Saka, yang membuatnya dapat memberikan assist, adalah hasil dari latihan yang baik bersama selama sesi latihan.

Ben Whte juga menyampaikan kegembiraannya melihat Kai Havertz mencetak gol untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan terakhir. Menurutnya, Havertz adalah pemain yang luar biasa dan pantas mendapatkan pencapaiannya.

Dengan kemenangan ini, Arsenal semakin menunjukkan potensi mereka dalam meraih hasil positif, dan para pemain, termasuk Ben White, yakin bahwa semangat positif ini akan membantu mereka meraih lebih banyak kemenangan di masa depan.

Sementara itu, kemenangan atas Luton Town ini membuat The Gunners berhasil memperbesar keunggulan menjadi lima poin di puncak klasemen dengan 36 poin dari 15 pertandingan.