Berhasil Dapatkan Bernd Leno, Klub Promosi Ini Sekarang Kejar Bek Man Utd

Gila BolaFulham berniat untuk tidak hanya numpang lewat di Premier League seperti musim-musim sebelumnya saat mereka tertarik untuk terus memperkuat skuad mereka jelang dibukanya musim baru 2022/2023 kurang dari dua pekan lagi.

Setelah mereka baru saja mengumumkan perekrutan penjaga gawang Arsenal Bernd Leno dalam kesepakatan transfer bernilai Rp 145 Milyar, sekarang klub promosi Premier League itu berniat untuk mengontrak bek Manchester United, Eric Bailly.

Usai kedatangan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam, manajer Erik ten Hag tertarik untuk menjual tiga pemain bertahan timnya lantaran dia saat ini memiliki hingga tujuh bek tengah di skuadnya, termasuk Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Raphael Varane.

Tiga nama yang diharapkan pergi adalah pemain Pantai Gading Eric Bailly, bek Inggris Phil Jones, dan produk akademi klub Axel Tuanzebe. Ketiganya tidak masuk dalam rencana taktisi Belanda di Old Trafford musim depan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebelumnya AS Roma dan Sevilla telah menjadi dua klub yang tertarik untuk mengontrak nama pertama dari tiga pemain bertahan yang masuk dalam daftar jual Manchester United itu, tapi sekarang Fulham juga masuk dalam perburuan transfer.

Menurut berita yang dilansir via Football Insider, klub promosi Premier League berjuluk The Cottagers itu telah mengajukan tawaran untuk empat bek sekaligus, termasuk Eric Bailly. Pemain lain yang juga masuk dalam incaran mereka adalah palang pintu West Ham, Issa Diop.

Fulham memang bertekad untuk aktif di jendela transfer musim panas ini lantaran mereka tidak ingin mengulang sejarah buruk mereka selama beberapa tahun terakhir untuk hanya numpang semusim di Premier League lalu terdegradasi. Transfer Bernd Leno dari Arsenal yang baru saja diresmikan adalah salah satu bukti keseriusan mereka untuk melangkah jauh di liga musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBarcelona Pusing, Striker Denmark 31 Tahun Ngotot Nggak Mau Pergi Tanpa Pesangon
SelanjutnyaRio Ferdinand Ungkap Siapa Favorit Juara Liga Inggris Musim Ini, Manchester United?